1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS

Ini Bayaran Norman Kamaru Selama Jadi Artis

"Saya nggak ada niat ninggalin dunia artis. Malah kalau bisa dikenal masyarakat karena banyak keahlian."

By Stella Maris 30 November 2015 11:59
Norman Kamaru (Kapanlagi).

Money.id - Empat tahun lalu, Norman Kamaru tak lagi menjalani profesi sebagai anggota polisi dan memutuskan menekuni dunia keartisan. Namun kini namanya tenggelam. Norman tidak laku di panggung hiburan Tanah Air?

Sonny, manajer Norman mengaku membentuk seseorang menjadi artis memang tidak mudah, ada pasang surutnya. Wajah Norman yang kini jarang nongol di layar kaca, karena fenomena artis youtube sudah tak lagi booming.

"Selain itu Norman juga kan ikut turun tangan mengurus bisnis kulinernya. Norman lebih pilih ambil job off air," kata Sonny saat berbincang dengan Money.id, Senin 30 November 2015.

Lalu selain jadi pebisnis, apa saja kesibukan pria berusia 30 tahun itu?

Norman bercerita, setelah tak lagi mengemban tugas sebagai aparat negara, dia langsung sekolah Disc Jokey (DJ) pada 2013. Berbarengan dengan hal itu, Norman juga menjadi bintang tamu di berbagai acara.

Penghasilannya berapa? "Kalau jadi DJ sekitar Rp15-20 juta, kalau untuk performance yang membutuhkan ide menghibur, seperti menyanyi Rp35 juta. Kalau tampil di televisi kan pastinya kurang dari nominal yang sudah disebutkan," ucap Sonny.

Meski wajahnya jarang muncul di televisi, Norman mengaku tak ambil pusing. Dia mengaku, saat ini wujud eksistensinya di dunia hiburan adalah menghibur masyarakat.

"Saya nggak ada niat ninggalin dunia artis. Malah kalau bisa dikenal masyarakat karena banyak keahlian," kata Norman. (poy)

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section