1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SETYA NOVANTO

Nikita Mirzani Sindir Penangkapannya Pengalihan Isu 'Papa Minta Saham'

"biasa itu..pengalihan isu elite politik..biar masyarakat lebih fokus ke kasus..."

By Stella Maris 12 Desember 2015 16:32
Nikita Mirzani (Instagram).

Money.id - Artis cantik Nikita Mirzani dibebaskan setelah diamankan dari sebuah hotel bintang lima, Jakarta Pusat pada Kamis malam 10 Desember 2015. Paska dibebaskan, Niki langsung mengunggah sebuah gambar di akun Instagramnya terkait kasus 'Papa Minta Saham'.

Adalah sebuah kasus yang ditangai oleh Mahkamah Dewan Kehormatan (MDK) yang melibatkan Ketua DPR Setya Novanto dan Menteri Energi dan Sumber Daya (ESDM) Mineral Sudirman Said.


Ibu dua anak itu memberi keterangan gambar dengan simbol jari 'jempol' dan 'ok'. Foto yang diunggahnya itu mengundang ribuan komentar dari netizen. Ada yang menilai bahwa kasus Niki hanya sebuah pengalihan isu dari kasus politik 'papa minta saham'.

"biasa itu..pengalihan isu elite politik..biar masyarakat lebih fokus ke kasus NM dan PR..padahal tuh banyak portitusi di jalanan ..kemana para aparat negara..kemana media..jelas jelas banyak portitusi kenapa ga di benahi semua jgn hanya satu dua orang aja yg di ciduk..buat @nikitamirzanimawardi sabar aja klo memang kamu ga salah jgn takut..tp klo memang kamu salah hadapilah..," tulis pemilik akun @nailanaj

Netizen lainnya, @ayu99821 juga mengatakan kalau para pejabat yang korupsi masih kurang puas dengan harta dan kekayaan yang dimiliki. Dia menyayangkan kalau sampai akhirnya, hukum harus membayar 'artis' demi menutupi kasus dugaan korupsi yang muncul ke permukaan.

"...hasil korupsi ujung2 mulai terkuak korupsi nya krna ga mau terkenal korupsi jd lah di media di ramaikan prostitusi artis pdhl itu pengalihan isu kalo niat polisi di indonesia menyelidiki nangkep2 emang dari dulu kali artis bnyak jd simpanan atau jajanan pejabat lah knp bru skrng2 ampun deh banyak pejabat gila di indonesia," tulis @ayu99821 seperti dikutip dari akun Instagram Niki.

Namun ada pula yang berpendapat bahwa kasus Niki bukanlah pengalihan itu. Melainkan sebuah fakta penegakkan hukum.

"Commentnya kemana mana , politik ya politik , prostitusi ya prostitusi , polisi g asal nangkep , ad prosedur , asas praduga bla bla bla ,.... Emang polisi nangkep g pake waktu dan biaya , :D," tulis @jingga_aurora86.

Sementara @nuuramikhaila menanggapi, "Mungkin bnr ini pengalihan isu.tp mungkin jg bnr..klo @nikitamirzanimiwardi ini terlibat kasus prostitusi online...wallahhualam.."

Nah bagaimana pendapat anda?

Nah, bagaimana pendapat Anda?

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section