1. HOME
  2. SHOW-BIZ
PILKADA SERENTAK 2015

Kata Pasha Soal Kemenangannya di Pilkada Serentak 2015

Menurut perhitungan cepat LSI, pasangan ini menang sementara dengan perolehan suara 37,76%.

By Stella Maris 11 Desember 2015 08:27
Pasha (Instagram)

Money.id - Majunya Sigit Purnomo Said alias Pasha ke dunia politik, diakuinya sebagai contoh kepemimpinan kaum muda. Hasil quick count menunjukkan bahwa vokalis Band Ungu itu unggul dan berpeluang menjadi calon Wakil Wali Kota Palu.

Dikutip Kapanlagi, Jumat 11 Desember 2015, Pasha belum banyak bicara menanggapi kemenangan sementaranya. "Iya, Alhamdulillah, berkat kerja keras," kata Pasha saat akan menemui istrinya usai melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah.

Selain itu suami Adelia itu menyampaikan rasa syukurnya melalui akun Twitternya. "Terimakasih... Dukungan Kalian adalah Amanah untuk Kami #PaluBangkit #PaluMaju," tulis pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah itu.

(Hidayat dan Pasha/Twitter)

Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 ini, Pasha mendampingi Hidayat. Mereka didukung oleh PAN dan PKB. Menurut perhitungan cepat LSI, pasangan ini menang sementara dengan perolehan suara 37,76%.

Meski demikian, pria yang baru saja terkena skandal foto mesra dengan artis Angel Karamoy itu masih harus bersabar dan menunggu perhitungan resmi dari Komisi Pemilihan Umum setempat.

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section