1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Empat Kontroversi Pedangdut Cantik Zaskia Gotik

Nikita Mirzani sempat menyebut kalau Zaskia berpendidikan rendah.

By Stella Maris 17 Maret 2016 17:12
Zaskia Gotik (Kapanlagi/Bambang E Ros).

Money.id - Syurkianih masuk ke dunia hiburan dan dikenal karena goyang itiknya. Kini nama panggung pedangdut itu adalah Zaskia Gotik. Namun kehidupannya penuh cerita lara.

Terlahir dari keluarga sederhana, wanita yang akrab disapa 'Neng' itu mengaku pernah berjualan buah cermai, untuk mencukupi kehidupannya. Selain itu, dicaci dan dihina karena punya mimpi jadi artis terkenal, menjadi santapan yang menguatkannya hingga saat ini.

Gayung bersambut, Neng kini menjadi artis besar. Namun sejumlah cerita masa lalu dan ucapannya menjadi boomerang, bahkan menjadi kontroversi di kalangan masyarakat.

Berikut empat kontroversi Zaskia seperti dirangkum Money.id:

Gagal Menikah
Sebagai pedangdut pedatang baru, Zaskia sangat menarik perhatian. Wajah cantik dan suara emasnya sangat memikat setiap orang, salah satunya adalah Vicky Prasetyo.

Neng yang sedang berada di puncak popularitas saat itu, menggelar acara lamaran mewah di Hotel Kempinski. Ya, Neng dilamar oleh pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha muda dan kaya raya, Vicky.

Ketika cincin pertunangan telah disematkan, beberapa jam kemudian muncul sejumlah wanita yang mengaku bahwa mereka adalah korban Vicky. Calon suami Neng bukan pengusaha kaya, tapi hanya seorang penipu.

Pendidikan Rendah
Setelah kegagalan membangun rumah tangga dengan Vicky, Neng masih digempur masalah lain. Wanita kelahiran 27 April 1990 itu sempat mengaku, kalau dia tak lulus Sekolah Dasar, dan hal tersebut menjadi 'peluru' bagi Nikita Mirzani untuk menyerang. 

Dalam sebuah tayangan infotaimen, Niki sempat menyebut kalau Neng berpendidikan rendah. Fakta tersebut diungkapkannya, karena pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu tak bisa urus paspor untuk ke Taiwan, karena tak memiliki ijazah.

Meski demikian, Niki mengaku kalau pernyatannya bukan sebuah sindiran, melainkan fakta. Hal tersebut, kata Niki sudah diketahui oleh semua orang, bahkan manajemennya, Nagaswara yang juga menjadi payung artis Niki.

Namun menurut Neng, pernyataan Niki sudah kelewat batas. "Kesal sama dia (Nikita), nggak ada porsinya. Buat aku, dia harus introspeksi saja. Dia sudah tenar kok dengan kasus-kasusnya," kata Zaskia.

Foto Seksi
Disaat kariernya sedang memuncak, wanita yang tergabung dengan Trio Cewek Cewek Happy (Cecepy) itu kembali diterpa kabar tak sedap. Masa lalunya diungkit.

Ya, foto-foto panas yang menjadi sampul di media cetak, beredar luas. Dalam foto itu, Zaskia menggunakan busana mini dengan pose menantang.

Gambar tersebut menuai kontroversi, karena Zaskia dinilai sebagai artis instan. Meski demikian, dia tak menyangkal dengan munculnya foto seksi tersebut.

"Itu foto dulu banget. Semua punya masa lalu kan. Sekarang neng cuma pengen tutup kuping, dengan semua itu. Neng pengen fokus ke masa depan dan orangtua," ucapnya.

Hina Lambang Negara
Baru-baru ini, Neng kembali menghebohkan masyarakat. Bukan karena kegagalan cinta atau pernyataan orang lain yang menyakitkan hati. Kali ini, Neng justru dituding telah menyakiti hati banyak orang.

Bermaksud ingin melucu, Neng malah mencederai lambang negara. Salah satu yang fatal, ketika dia menjawab pertanyaan lambang Pancasila pada sila kelima. Bukan padi dan kapas, tapi Zaskia menjawabnya dengan tulisan 'bebek nungging'. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section