1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MAIA ESTIANTY

Cuitan Bijak Al Soal 'Ketegangan' Maia dan Mulan

Cuitan Al menimpali salah seorang netizen. Saat itu ibunya sedang debat di Twitter dengan netizen.

By Rohimat Nurbaya 26 Desember 2015 15:47
Ahmad Al Ghazali (KapanLagi/Muhammad Akrom Sukarya)

Money.id - Anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali (Al) ikut meluapkan unek-uneknya terkait perseteruan ibu kandungnya dan Mulan Jameela.

Cuitan Al melalui akun Twitter miliknya ‏@AbuAlGhazali19, menimpali salah seorang netizen dengan akun @marry_hidayat yang meminta supaya Maia jangan menyimpan dendam lagi kepada Mulan.

"Udahlah Bun jangan terus menerus menyimpan dendam. Ikhlaskan itu akan lebih baik bun.!" tulis pemilik akun @marry_hidayat.

Kemudian Maia langsung menimpali. "Saya tidak dendam, tapi ada yang mencoba membuka luka lama dengan menyudutkan saya. Maunya apa ya?" tulis Maia melalui akun Twitter @MAIAsangJUARA.

Melihat ibunya berdebat, sepertinya Al tidak tahan ada orang lain ikut campur. Dia menimpali perdebatan Maia dan netizen dengan kata yang sangat bijak. Cuitan itu dimention ke akun @jebiiidd @JameelaOfficial @MAIAsangJUARA dan @marry_hidayat. 

"Kan seorang Muslim dilarang bermusuhan lebih dari tiga hari habluminannas itu wajib," tulis Al melalui akun Twitternya ‏@AbuAlGhazali19.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section