1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Dhani Akui Ceraikan Maia Bukan Karena Mulan

Dhani menganalogikan hatters Mulan Jameela seperti massa yang memukuli maling tak berdaya.

By Rohimat Nurbaya 26 Desember 2015 12:32
Ahmad Dhani dan Deddy Corbuzier (Instagram)

Money.id - Mentalis Deddy Corbuzier menggunggah wawacara dengan Musisi Ahmad Dhani di situs berbagi video YouTube. Dalam video berdurasi 42 menit 28 detik itu Dhani blak-blakan soal rumah tangganya.

Pentolan grup band Dewa 19 itu menyebut 95 persen gagal paham dan lima persennya gagal ginjal. Menurutnya, mayoritas masyarakat Indonesia kerap menghakimi seseorang tanpa tahu rentetan masalahnya, termasuk soal perceraiannya dengan Maia Estianty.

Dhani mengalogikan hatters istri Mulan Jameela seperti massa yang memukuli maling. Orang-orang yang benci Mulan berani menyerang karena sudah tahu ibu dari Safeea itu sudah tidak berdaya.

"Bangsa kita (Indonesia) ini 95 persen gagal paham, kalau lima persen gagal ginjal. Misalnya ada maling di kampung, itu orang itu gagal paham. Dia memukuli maling itu kan main hakim sendiri, karena dia tahu maling itu sudah tidak berdaya," kata Dhani.

Gagal paham yang dimaksud Dhani adalah soal pemahaman hatters pada kondisi perceraiannya dengan Maia. Meski tanpa tahu asal-muasal perceraian itu langsung saja para hatters main hakim sendiri menuduh Mulan jadi penyebab perceraiannya dengan ibu dari Al, El dan Dul itu.

"Hatters-nya Mulan ini gagal memahami peristiwa yang terjadi. Apalagi memaknai, memahami juga gagal paham, kalaupun Mulan sama saya menikah siri di saat ada Maia, itu bukan Mulan merebut suami orang, karena saya bercerai dengan Maia bukan karena Mulan," ucap dia.

Menurut Dhani, hatters Mulan adalah penggemar beratnya Maia. Kemudian mereka mengangap Maia lebih cantik dari Mulan. Sehingga hatters itu tidak terima istri pertama Dhani itu diceraikan.

"Mereka (hatters Mulan) itu suka sama Maia, pokoknya Maia itu is the best. Itu inti dari apa yang sebenarnya terjadi," jelasnya.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section