1. HOME
  2. SHOW-BIZ
FILM

Apa Kabar Pemeran Tokoh Power Ranger Saat Ini?

Bagi yang masa kecilnya hidup di 90-an, pasti tahu dengan serial televisi Power Ranger.

By Rohimat Nurbaya 13 Desember 2015 17:36
Power Ranger (collider.com)

Money.id - Bagi yang masa kecilnya hidup di 90-an, pasti tahu dengan serial televisi Power Ranger. Anak-anak kecil saat itu tidak hanya menonton tetapi menirukan gaya para jagoan tersebut.

Mungkin beberapa dari kalian memohon pada orangtua supaya mendaftar ikut karate karena tergila-gila menirukan gaya para rangers itu. Atau ada yang bermimpi pindah ke Angel Grove, California.

Meski serial televisi tersebut sempat dipandang mengandung kekerasan oleh banyak orang, tetapi tidak ada yang bisa menghentikan seorang anak muda berkeinginan jadi ranger merah dan seorang gadis ingin jadi ranger pink.

Serial televisi itu hanya tayang hingga 1995. Kemudian bagaimana kabar pemeran tokoh legendaris itu saat ini? Seperti dikutip therichest.com pada Minggu 13 Desember 2015, ini aktivitas mereka saat ini.

1. Austin St John - Ranger Merah

(au.timeout.com)

Austin St John populer karena memerankan tokoh Jason Lee Scott atau ranger merah. Dia mulai berlatih seni bela diri pada usia lima tahun.

Sebagai seorang anak, St John memiliki cita-cita berubah-ubah dari kecil. Tetapi konsisten mempelajari seni bela diri.

Pada 1993, St John mendapat peran ranger merah di "Mighty Morphin Power Rangers". Kemudian pada 2002, dia muncul kembali dalam film 'Forever Red'.

Kini St John bergabung bergabung dengan militer Amerika Serikat dan menjadi tenaga medis di Timur Tengah. Dia juga sempat tinggal di Washington menjadi paramedis dan petugas pemadam kebakaran.

2. Walter Emanuel Jones - Ranger Hitam

(sherryndaniel.wordpress.com)

Dia berperan sebagai Zack Taylor atau ranger hitam. Sama Seperti St John, Jones mendapat peran sebagai anggota Power Ranger pada 1993.

Pada 1999, dia berperan dalam Power Ranges: Lost Galaxy. Kemudian pada 2002 bermain Power Rangers: Liar Force.

Setelah tidak bermain sebagai Power Rangers, Jones hanya muncul dalam peran kecil di berbagai acara televisi, termasuk Buffy the Vampire Slayer, The Shield dan CSI.

Kariernya sekarang tidak lagi memakai kostum. Jones kini memiliki peran sebagai pengisi suara untuk berbagai tokoh monster di berbagai acara.

3. Thuy Trang - Ranger Kuning

(therichest.com)

Thuy Trang lahir di Vietnam, dia datang ke Amerika Serikat pada usia dua tahun. Awalnya Trang memiliki cita-cita jadi insinyur sipil.

Namun semua berubah pada 1992, saat itu dia bertemu dengan seorang agen dan ditawari bermain film. Tidak lama kemudian Trang bergabung dengan para pemain Mighty Morphin Power Rangers dan berperan sebagai Trini Kwan atau ranger kuning.

Setelah tidak berperan sebagai Power Rangers, Trang hanya memerankan peran kecil termasuk film Spy Hard, pada 2 September 2001. Trang tewas dalam kecelakaan mobil pada usia 27.

4. Amy Jo Johnson - Ranger Pink

(popsugar.com)

Tokoh ranger pink ini paling dikenal di Power Ranger setelah ranger merah. Pada 1993 dia dikontrak untuk serial televisi Power Ranger dan berperan sebagai Kimberly Ann Hart. Dia dikisahkan jadi seorang pesenam.

Johnson muncul di 137 episode Power Ranger. Kemudian tampil di acara berbeda, pada 1998 Johnson mendapat peran dalam film Felicity.

Pada 2008 dia berperan dalam film Flashpoint hingga 2012. Kini dia jadi seorang musisi handal, dengan banyak karya lagu. Saat ini, dia tinggal di Toronto dengan suami dan anaknya.

5. David Yost – Ranger Biru

(therichest.com)

David Yost memang bercita-cita jadi aktor sejak kecil. Seperti kebanyak aktor lain dia melakukan perjalanan ke California, dan tidak lama setelah itu mendapat peran sebagai Billy Cranston atau ranger biru.

Yost muncul di 200 episode Power Ranger. Selain itu Yost memiliki peran kecil di sana-sini, tampil di acara televisi dan berbagai film, tetapi tidak pernah melepaskan diri dari perannya sebagai 'Blue Ranger'.

6. Jason David Frank - Ranger Hijau

(therichest.com)

Jason David Frank merupakan seorang seniman dan ahli bela diri. Dia sempat mengikuti audisi untuk peran ranger merah, tetapi ditolak.

Kemudian dia mengikuti audisi lagi, kali ini untuk peran Tommy Oliver sebagai ranger hijau, lalu diterima. Berkat perannya di film Mighty Morphin Power Rangers, popularitasnya langsung menanjak.

Frank berperan sebagai ranger hijau sampai 1997, dan muncul kembali dalam film 'Forever Red', dan pada 2004 bermain dalam film Power Rangers: Dino Thunder.

Seperti kebanyakan rekan pemain lainnya, Frank belum mampu melepaskan diri dari sosok ranger hijau.

Saat ini, Frank merupakan seorang bintang reality show berbasis web yang disebut My Morphin Life. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section