1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Kisah Tragis di Balik Sosok Lucu Shinchan

Kisah tragis tersebut menjadi alasan film kartun itu diberi judul Crayon Sinchan.

By Rohimat Nurbaya 4 Desember 2015 08:01
Film Kartun Shinchan (wallpaperhdwide.com)

Money.id - Sebuah urban legend di Jepang menyebutkan sosok Shinchan yang bernama asli Nohara Shinosuke sudah tidak ada di dunia. Sosok itu merupakan rekaan dari Misae.

Sebetulnya Shinchan dan adiknya Himawari telah tewas sejak lama. Dikutip dari Rocketnews24, ketika berusia lima tahun Shinchan berusaha menyelamatkan Himawari dari tabrakan mobil. 

Namum malang, Shinchan dan Himawari justru tewas dalam kecelakaan mengenaskan itu. Kematian Shinchan dan Himawari sangat menghancurkan hati Misae.

Setelah peristiwa mengenaskan itu, ibu Shinchan dan Himawari menjadi tertutup dan selalu dirundung kesedihan. Saat itulah dia mulai membayangkan andai saja Shinchan dan Himawari masih hidup.

Semua bayangan dan imajinasi itu dituangkan oleh Misae lewat kisah yang dia gambarkan lewat crayon milik Shinchan. 

Sehingga film kartun yang mengisahkan sosok bocah menggemaskan tersebut bernama Crayon Shinchan.

Kenyataan tersebut membuat fans Shinchan terkejut. Mereka yang awalnya sebal dengan tingkah tokoh tersebut langsung berlinangan air mata mengetahui bahwa Shinchan hanyalah sosok rekaan Misae.

Ternyata tingkah Shinchan sehari-hari bersama Himawari yang lucu itu hanyalah sebuah memori di dalam hati dan kepala Misae. Meski banyak yang tidak percaya dengan urban legend itu, tetapi masih ada yang percaya apabila teori itu benar.

Salah satu filmnya yakni CRAYON SHINCHAN: SUPER DIMENSION! THE STORM CALLED MY BRIDE yang menceritakan soal sosok Shinko-chan yang diduga kuat sebagai adik dari Shinchan.

Dalam film itu, Shinko kerap kali menyebut Oni-chan saat memanggil Shinchan. Dalam film itu juga tidak diperlihatkan sosok Shinchan saat dewasa bersama teman-temannya yang semakin memperkuat bahwa Shinchan memang sudah meninggal dunia. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section