1. HOME
  2. OTOTALK
OTOMOTIF

Beli All New Kijang Innova, Inden Berapa Lama?

Saat ini All New Kijang Innova sudah ada di showroom hanya saja jumlahnya masih terbatas.

By Rohimat Nurbaya 24 November 2015 09:37
Peluncuran All New Kijang Innova di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (Foto: Money.id/Rohimat Nurbaya)

Money.id - PT Toyota Astra Motor mengklaim sudah banyak orang memesan produk baru mereka All New Kijang Innova. Rata-rata pemesan adalah konsumen meraka yang disebut 'Kijang Loyalis'.

Direktur Marketing Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo mengatakan para pencinta yang ingin menikmati kemewahan All New Innova harus rela antre. Tetapi dia belum memastikan berapa lama harus inden.

"Angkanya belum keluar, mungkin satu dua hari baru bisa diketahui. Kami harus mengukur
pesanan yang masuk dengan kemampuan produksi yang bisa kami lakukan," kata Samulo di saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 23 November 2015.

Dia memastikan, saat ini All New Kijang Innova sudah ada di beberapa showroom, hanya saja jumlahnya masih terbatas. Sehingga, Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) akan menggenjot produksi pada Desember 2015.

"November ini sudah produksi tetapi belum terlalu banyak," ucap dia.

Biasanya jumlah produksi akan mengikuti permintaan pasar, setiap bulannya tidak dipatok jumlah. "Kalau bicara kapasitas produksi kami fleksibel. Kami akan mengusahakan permintaan ini," kata Samulo.

Tetapi menurut dia, untuk saat ini akan diproduksi paling banyak adalah tipe G dan V. Sedangkan tipe Q hanya 15 persen saja. "Kami set belum terlalu besar yang Q ini, soalnya masih baru," ujarnya. (poy)

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Ototalk Section