1. HOME
  2. OTOSHOW
OTOMOTIF

Diluncurkan, All New Innova Reinkarnasi Kijang "Jadul"

Mobil ini didukung performa mesin yang sangat mumpuni.

By Rohimat Nurbaya 23 November 2015 15:19
Peluncuran All New Kijang Innova/Rohimat Nurbaya Money.id

Money.id - PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan All New Kijang Innova, Senin 23 November 2015. Tampilan terbaru mobil legendaris ini sangat berbeda dari sebelumnya. Mobil ini didukung performa mesin yang sangat mumpuni.

Presiden Direktut PT Toyota-Astra Motor, Hiroyuki Fukui, mengatakan Toyota Kijang pertama kali diperkenalkan pada 1977, kemudian terus berinkarnasi hingga dikeluarkan All New Kijang Innova.

"All New Kijang Innova hadir dengan beyond technology, beyond model dan beyond service demi kepuasan konsumen yang lebih tinggi," kata Fukui di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat.

Melalui tema 'The Legend Reborn' All New Innova ini hadir dengat platform baru, tetapi tetap mempertahankan DNA Toyota Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter senantiasa mengkuti kebutuhan masyarakat Indonesia.

"All New Kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspekstasi konsumen dan siap jadi legenda berikutnya di Indonesia," ucap dia.

Sementara itu, Vice President Director PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, All New Kijang Innova hadir dengan konsep 'Me and My Family'.

Hal tersebut menegaskan bahwa generasi terbaru ini cocok sebaagai pilihan kendaraan untuk individu maupun untuk keluarga yang menikmati kesuksesan.

"Kami optimistis All New Kijang Innova dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia dengan fitur-fitur yang lengkap serta menghadirkan kenyamanan dan keamanan," kata Henry. (poy)

(da/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From OtoShow Section