1. HOME
  2. OTOTALK
NEWS

VIDEO: Ini Rekor Parkir Paralel Tersempit di Dunia

Moffat sebelumnya juga memegang rekor parkir paralel dengan celah tersempit pada tahun 2014.

By Nur Chandra Laksana 18 November 2015 08:46
Aksi Moffat untuk memecahkan rekor Guinness World Record 2015 (mototrend.com)

Money.id - Parkir paralel memang tidak selalu menyulitkan. Namun, jika hanya tersisa ruang beberapa centimeter saja, parker paralel bisa menjadi sangat menakutkan. Akan tetapi, untuk Alstair Moffat, parkir paralel adalah hal yang sangat mudah.

Dalam rangka memperingati hari Guinness World Record 2015, Moffat, seorang stunt driver dari Inggris memutuskan untuk mencoba memarkir paralel secara mundur di tempat sesempit mungkin.

Moffat sebelumnya memegang rekor parkir paralel dengan celah sesempit mungkin, namun pada 2014, rekor ini sempat diambil oleh orang lain, yakni Han Yue, seorang pria berkebangsaan China yang berhasil memarkirkan mobil secara paralel dengan sisa jarak hanya 8 cm saja.

Moffat akhirnya pada awal Januari 2015 lalu berhasil merebut kembali gelar rekor dunia parkir paralel paling sempit di dunia. Dengan hanya menyisakan 7,5 cm untuk parkir, Moffat berhasil melakukannya.

"Saya sangat senang karena bisa memecahkan kembali rekor dunia. Sudah banyak persiapan dan latihan yang saya lalui untuk menaklukkan rekor ini," kata Moffat sperti dikutip dari Mototrend, Selasa 17 November 2015.

Bagi Anda yang penasaran, simak aksi Moffat di bawah ini.

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section