1. HOME
  2. NEWS
ORANG TERKAYA

Putus dengan Kekasih, Pengusaha Ini Pasang Iklan di Koran

Ada lima poin yang disampaikannya pria itu di koran, yaitu...

By Stella Maris 16 November 2016 17:10
Mantan kekasih dan Joseph Lau (Scmp.com)

Money.id - Joseph Lau mengumumkan di media Hong Kong bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Yvonne Lui berakhir. Ternyata pengumuman itu sengaja disebarluaskan karena dia ingin memperbaiki citranya di mata publik.

Pria terkaya ke-65 versi Forbes itu mengatakan bahwa hubungannya dengan mantan Miss Hong Kong itu sebenarnya sudah berakhir sejak 2014.

"Bahkan sebelum perpisahan itu, saya menjaga dan merawat Lui. Memberinya banyak uang, perhiasan, dan hadiah lainnya yang totalnya melebihi HK$2 miliar (Rp3,4 triliun)," kata Lau seperti dikutip laman scmp.com, Rabu 16 November 2016.

Menurut dia, selama bersamanya, Lui telah mengumpulkan banyak harta. "Dia sekarang adalah wanita kaya raya dan mampu mempertahankan gaya hidup mewahnya, meski tanpa dukungan keuangan saya," jelas pengusaha real estate itu.

Diketahui dalam pengumuman itu ada lima poin yang disampaikan Lau. Selain putusnya hubungannya dengan Liu, poin lain adalah tentang anak-anak hasil buah cintanya dengan sang kekasih.

Dia mengatakan pada 2015, secara tertulis mereka sepakat tak akan ikut campur dalam kehidupan masing-masing. Lau juga membiarkan Lui dan anak-anaknya tinggal di rumah mewah, serta menggunakan semua fasilitas, mulai dari mobil hingga jet pribadinya.

Lau mengaku juga memberi kebebasan pada Lui untuk mengubah aturan di rumahnya, demi masa depan anak-anaknya. Di akhir pengumuman itu, Lau berharap tak ada lagi laporan yang tak benar atau spekulasi mengenai kandasnya hubungan mereka. (dwq)

BACA JUGA

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section