1. HOME
  2. NEWS
VIRAL VIDEO

Ketika Miss Earth Indonesia Bikin Kesalahan Memalukan

Terkait kejadian tersebut, melalui akun Instagramnya, Luisa mengakui kesalahannya dan membuat video permintaan maaf kepada masyarakat Indonesia.

By Rohimat Nurbaya 1 November 2016 11:08
Miss Earth 2016 Luisa Andrea Soemitha (Instagram)

Money.id - Sebuah kesalahan fatal dilakukan Miss Earth Indonesia 2016 bernama Luisa Andrea Soemitha. Saat pengumuman 16 besar, pembawa acara mengumumkan bahwa Italia menjadi salah satu nominasi. Namun, Luisa salah dengar, sehingga langsung maju ke dalam barisan 16 besar.

Dalam video yang diunggah ke Youtube, Luisa memang sempat terlihat tidak yakin dan bertanya-tanya. Kemudian dia terlihat melangkah penuh ragu ke depan menuju para finalis lainnya sembari melambaikan tangan dengan gembira.

Karena kejadian tersebut, setelah pembawa acara memanggil ke-16 finalis Miss Earth itu, kemudian Luisa disuruh kembali ke belakang panggung oleh panitia, lalu langsung digantikan oleh Miss Earth Italia bernama Denise Frigo. Lihat video Luisa melakukan kesalahan di bawah ini.

Terkait kejadian tersebut, melalui akun Instagramnya, Luisa mengakui kesalahannya dan membuat video permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia juga memohon maaf karena belum bisa berprestasi seperti yang diharapkan dan mengharumkan nama bangsa.

"Halo, halo Indonesia. First of all, aku mau minta maaf banget ya, gara-gara tadi aku salah denger. Dan bukannya mau ngasih pembelaan atau apa-apa, tetapi benar-benar bukan aku saja yang salah dengar. Di sini soalnya bener-bener bass-nya kenceng banget dan aku minta maaf banget," ucap Luisa melalui video yang diunggah melalui akun Instagramnya.

"Maaf aku belum bisa pecah telor di Miss Earth. Sama, bukan gara-gara Miss Grand International atau Miss Intercontinental atau Miss International, tetapi aku minta maaf banget. Aku, sorry banget. Maaf ya Indonesia," ujarnya. (poy)

Lihat video permintaan maaf Luisa di bawah ini:

 

Sorry Indonesia..

A video posted by Luisa Andrea (@luisaandreas) on

(rn/rn)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section