1. HOME
    2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Tiga Pasangan Selebriti Terkaya di Dunia

Posisi Beyonce dan Jay Z digeser oleh pasangan kekasih lain yang namanya tengah naik daun.

By Stella Maris 6 Oktober 2015 15:46
Calvin Harris dan Taylor Swift (mirror.co.uk)

Money.id - Dalam beberapa tahun terakhir Beyonce dan Jay Z didaulat menjadi pasangan selebriti dengan bayaran termahal. Mereka masuk dalam kategori pasangan terkaya di dunia.

Selain mereka, ada pasangan lain yang mengumpulkan pundi-pundi kekayaan dari industri hiburan Hollywood. Seperti dikutip laman Forbes, berikut daftar nama pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi:

Taylor Swift dan Calvin Harris
Meski baru menjalin asmara selama lima bulan, namun pasangan ini berhasil menggeser posisi Beyonce dan Jay Z.

Baru-baru ini mereka berhasil menghibut para fans sekaligus meraup dollar dari karya mereka di industri musik. Taylor misalnya, meraup banyak keuntungan dari penjualan album '1989'.

Forbes membeberkan, pundi-pundinya bertambah setelah pelantun 'Bad Blood' itu melayangkan protes ke Apple (AAPL) yang tak membayarkan royalti di layanan Apple Music versi trial atau percobaan. Gayung bersambut dan pihak Apple berjanji akan membayarkan royalti selama uji coba tiga bulan gratis dilakukan.

Sementara Calvin Haris diketahui memiliki kekayaan dari musik yang direkam, dan merilisnya dalam format album.

Pemasukannya juga diperoleh dari jasanya sebagai model fashion ternama, Giorgio Armani. Bila ditotal, kekayaan mereka mencapai US$146 juta atau setara dengan Rp2 triliun.

Beyonce dan Jay Z
Meski posisinya digeser oleh pasangan muda Taylor-Calvin, namun Beyonce dan Jay Z masih masuk dalam kategori pasangan selebriti terkaya di dunia.

Bila ditotal, penghasilan mereka selisih US$35,5 juta dari Taylor-Calvin. Mereka memiliki penghasilan sebesar US$110,5 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.

Penghasilannya dihitung pula dari tur yang mereka lakukan selama tahun 2014. Bukan hanya itu, keduanya juga memiliki bisnis yang berkembang pesat.

Jay Z misalnya memiliki perusahan yang bergerak di bidang hiburan, seperti Roc Nation, Armand de Brognac Champagne, dan D'Ussee Cognag. Sementara penyanyi bertubuh seksi itu sukses menjalankan bisnis parfum.

Miranda Lambert dan Blake Shelton
Pasangan suami istri ini memiliki pemasukan dengan total Rp800 miliar per tahun. Lambert dan Shelton berhasil menarik perhatian para pecinta musik di Amerika dengan karya-karya mereka. (ita)

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section