1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Niat Sembunyikan Duit dari Istri, Uang Pria Ini Hancur Digigit Anjing

Pasangan suami istri ini harus rela kehilangan uang sebesar Rp 8 juta yang telah hancur dirobek oleh anjing peliharaan mereka.

By Nur Chandra Laksana 9 Januari 2016 16:25
Uang dari sepasang suami istri yang hancur dikunya anjing peliharaan (sumber : shanghaiist.com)

Money.id - Siapa yang tidak terkejut jika di suatu pagi kita terbangun dari tidur, melihat uang berserakan di atas lantai. Inilah yang terjadi pada sepasang suami istri yang enggan disebutkan namanya yang tinggal di daerah Liaoning, yang terdapat di bagian Utara China.

Dialnsir dari shanghaiist, ternyata bukan karena kemalingan, melainkan uang yang berserakan dan tersobek-sobek itu hasil pebuatan anjing milik keluarga tersebut. Sang anjing mengunyah sebuah kasur tipis yang berada di ruangan tengah, yang ternyata dibuat untuk menyembunyikan uang.

Setelah sang istri mendesak sang suami, akhirnya sang suami mengakui bahwa dia memang sengaja menyembunykan uang itu dari dirinya. Namun sang suami tetap enggan mengungkapkan motifnya menyembunyikan uang tersebut akan digunakan untuk apa.

Namun apa daya, uang dengan pecahan 100 yuan dengan total sebesar 3.800 Yuan, atau sekitar Rp 8 juta harus direlakan hilang begitu saja. Walaupun masih ada yang bisa diselamatkan, namun tidak dalam jumlah yang banyak.

Dari cerita ini ada dua hal yang bisa kita pelajari. Yang pertama adalah jangan pernah menyembunyikan uang dari istri anda dengan alasan apapun, kecuali mungkin saat anda ingin memberikan sebuah hadiah untuk istri anda.

Yang kedua, jika memang ingin menyimpnan uang, maka simpanlah di tempat yang aman, seperti di bank. Jika hanya buku tabungan anda yang hancur, toh buku tabungan bisa dibuat kebali dan tentunya uang anda akan tetap aman bukan?


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section