1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Siapkan Liburan Panjang Tahun Ini Dengan Diskon dari rajakamar.com

Menyambut hari jadinya yang ke-9 tahun, rajakamar.com memberikan potongan harga gila-gilaan.

By Nur Chandra Laksana 7 Januari 2016 10:35
Promo diskon rajakamar.com

Money.id - Bagi anda yang ingin merencanakan untuk liburan pada 2016, sudah dapat mempersiapkan beberapa hal. Seperti booking penerbangan atau kereta api dan juga memesan hotel dari jauh-jauh hari.

Nah, jika anda ingin mencari hotel yang murah untuk long weekend tahun ini, maka anda sedang beruntung. Rajakamar.com sedang memberikan promo khusus, yakni diskon 10 persen untuk setiap kamar yang anda pesan di rajakamar.com.

Hal ini dilakukan oleh rajakamar.com demi menyambut ulang tahun mereka yang ke-9. "Selain dengan memberikan pelanggan kami bonus diskon sebesar 10 persen, kami juga akan meningkatkan pelayanan dan fitur-fitur baru. selain itu, kami juga akan terus menawarkan harga yang terbaik untuk para pelanggan kami," jelas General Manager rajakamar.com, Leonardo Willis.

Dengan melakukan booking hotel dengan minimal Rp 500 ribu, maka anda berhak mendapatkan diskon ini. Caranya adalah dengan memasukkan kode RKC9BDAY di halaman pembayaran, maka otomatis harga pembayarannya akan dipotong sebesar 10 persen.

Tidak punya kartu kredit? Eits, tenang saja. Selain metode pembayaran melalui kartu kredit, rajakamar.com juga menyediakan pembayaran dengan metode lain, yakni dengan melakukan transfer melalui ATM bersama, internet banking, debit online, hingga menggunakan metode e-wallet dengan contoh pembayaran T-Cash.

Untuk periode pemesanannya sendiri, promo ini akan dilakukan mulai dari 6 hingga 14 januari 2016. Dan tidak hanya sampai disitu saja, namun rajakamar.com juga telah mempersiapkan promo special yang akan hanya tersedia pada tanggal 15 Januari, tepat ulang tahun rajakamar.com yang ke-9.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section