1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Demi Tenar, Bocah Laki-laki Ini Makan Semangka Utuh!

"saya pikir itu keren ketika semua orang bersorak, saat saya memakan semangka itu."

By Dian Rosalina 6 Januari 2016 09:22
Mitchell Schibeci makan semangka utuh (Dailymail).

Money.id - Seorang bocah laki-laki terlihat asyik makan semangka utuh bersama kulitnya. Hal itu dilakukannya ketika sedang menonton pertandingan kriket Big Basg League yang disiarkan langsung di sebuah stasiun TV Australia.

Dikutip dari Dailymail, Rabu 6 Januari 2016, anak laki-laki yang diketahui bernama Mitchell Schibeci itu mengaku bahwa tindakan tersebut hanya untuk lucu-lucuan saja. Ya, dia melakukan hal tak biasa itu demi mencari ketenaran.

"Saya selalu melihat orang-orang melakukan hal-hal aneh. Dan saya pikir itu keren ketika semua orang bersorak saat saya memakan semangka itu," ujar Mitchell.

Apa yang diharapkan Mitchell menjadi kenyataan. Saat sedang asyik makan semangka utuh, para penonton di lapangan dan di rumah yang melihatnya di layar televisi, langsung geleng-geleng kepala.  

Tindakan tersebut sontak mendapat perhatian masyarakat dan dia menjadi terkenal di dunia maya. Netizen langsung menggunakan tanda pagar (tagar) watermelon boy di dunia maya, dan Mitchell mendapat julukan tersebut. 

Namun apa yang dilakukannya itu sempat dikeluhkan. "Bibir bawah saya rasanya sakit sekali," katanya.

Trending Topik
Tagar #watermelonboy itu pun sempat menjadi populer dan menduduki peringkat pertama di kawasan Melbourne, Australia. Tidak hanya itu, tagar tersebut juga populer dengan menduduki peringkat kedua di Australia.

Bukan hanya itu saja, karena tindakan konyol itu, anak dari seorang penyiar radio dan reporter olahraga, Tony Schibeci ini beberapa kali diundang menghadiri talkshow di stasiun televisi Australia.

Tidak sedikit pula pengguna Twitter yang memuji aksi bocah laki-laki itu. Karena di saat semua orang dilapangan memakan makanan cepat saji, dia malah makan semangka dalam keadaan utuh. Ayahnya pun mengakui bahwa putranya tersebut memang suka makan buah berdaging merah itu.

"Semangka adalah buah favoritnya. Media sosial menyorotnya dengan sangat cepat, hingga ia menjadi terkenal seperti sekarang. Ini memang mimpinya sejak dulu, memakan semangka utuh di lapangan agar bisa terkenal," ujar Tony. (els)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section