1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Ledakan di Mal Gandaria City, 13 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Korban ledakan tersebut rata-rata mengalami luka bakar dan sudah dibawa ke RS Petamina, Jakarta Selatan.

By Rohimat Nurbaya 19 Mei 2016 13:09
Ledakan di Gandaria City (Twitter)

Money.id - Ledakan terjadi di mal Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2016. Tepatnya di sebuah resto yang berada di lantai LG pusat perbelanjaan tersebut.

Orang-orang ramai soal ledakan tersebut, temasuk para netizen. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter @Richard_Sandy. "Ledakan pipa gas di salah 1 resto di lantai LG Gandaria City," tulis pemilik akun tersebut. Informasi ledakan tersebut ditulis sekitar pukul 12.00 WIB. 

Informasi soal ledakan itu juga datang dari pemilik akun Twitter ‏@ikajika. Dia mengatakan "Info buat yang mau pada ngmol hindari Gandaria City lagi terjadi ledakan," tulisnya. Informasi tersebut ditulis sekitar pukul 11.00 WIB.

Terjadinya ledakan dibenarkan oleh akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya. Polisi langsung melakukan pengecekan lapangan terkait informasi soal ledakan di pusat belanja itu.

Akun resmi milik instansi kepolisian itu menulis "Situasi ledakan di Gandaria City saat ini, Petugas Polri sedang pengecekan lapangan." Foto penanganan juga ikut disertakan oleh akun @TMCPoldaMetro.

Polisi menyebut korban ledakan di mal Gandaria City mencapai 13 orang. Para korban sudah menjalani perawatan di RS Pertamina.  Ledakan itu dipastikan berasal dari saluran pipa gas.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Krishna Murti mengatakan, sebagian besar korban luka mengalami luka bakar.  "Korban luka berat sudah mendapat penanganan," katanya. (poy)

 

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section