1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Wanita Driver Go-Jek Bawa Anak Saat 'Narik'

Seorang wanita pengemudi Go-Jek membawa anak balitanya saat sedang bekerja.

By Azalia Amadea 24 November 2015 09:19
Driver wanita Go-Jek yang membawa balita (Foto: path.com)

Money.id - Ramai beredar pesan virtual di media sosial Path tentang perjuangan seorang ibu yang bekerja sebagai pengemudi Go-Jek. Berawal dari Fitri pelanggan yang baru pertama kali memesan Go-Jek, terkejut ketika mengetahui bahwa drivernya seorang wanita.

Fitri lebih terkejut lagi saat mengetahui wanita itu membawa balita. Hampir saja dia membatalkan pesanan jasa ojek online itu karena tak tega melihat driver Go-Jek tersebut bekerja sambil membawa anaknya.

"Pertamanya seram sih, tetapi karena dia mohon jangan d-cancel orderannya, jadi saya menawarkan diri untuk menjadi driver-nya dong, that's the least i can do for her," kata Fitri yang dia tulis dalam status di-Path-nya.

Foto: Path

Wiwin Susilawati nama pengemudi Go-Jek tersebut merupakan karyawan baru di perusahaan ojek berbasis aplikasi itu.

Dia baru bekerja selama satu minggu. Wiwin mengaku pekerjaan ini dilakoninya karena sedang mengalami permasalahan dalam rumah tangga.

Mirisnya lagi, pengakuan Wiwin kepada Fitri, ia baru saja diusir dari kontrakan tempatnya tinggal.

Namun demi menghidupi anaknya, Wiwin mendaftarkan diri sebagai driver Go-Jek. Wiwin saat ini hanya tinggal di musala sekitar Beji, Depok.

Saat Money.id berusahan menghubunginya melalui telepon untuk melakukan konfirmasi, Wiwin tidak menjawab panggilan. (poy)

 

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section