1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Meteor Melintas di Langit Ohio

Steve Hart berhasil mengabadikan rekaman video meteor yang melintas di langit Cincinnati sebelum sampai ke Bumi pada Kamis, 19 November 2015.

By Febriyani 23 November 2015 15:45
Sumber: dailymail.co.uk

Money.id - Banyak orang yang belum pernah melihat secara langsung seperti apa bentuk meteor. Namun berkat kecanggihan teknologi, sebuah kamera bisa menangkap gambar meteor yang melintas di langit. Seperti Steve Hart berhasil mengabadikan rekaman video meteor yang melintas di langit Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, sebelum sampai ke Bumi pada Kamis, 19 November 2015.

Menurut American Meteor Society, meteor yang merupakan bola api itu memiliki cahaya yang cukup terang, seperti Planet Venus di pagi atau sore hari. Banyak yang melaporkan bahwa meteor yang terlihat merupakan meteor yang terbesar dan yang paling terang.

Selain di Cincinnati, American Meteor Society juga melaporkan bahwa meteor melintas di langit Tennessee, Kentucky, Missouri, Illinois, West Virginia, Michigan, Wisconsin dan Maryland. Diperkirakan akan ada 15 meteor lain yang melintas di langit setiap jamnya. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section