1. HOME
  2. NEWS
BANK BCA

Bank BCA Tetap Buka di Hari Libur Lebaran, Ini Jadwalnya

Bagi yang masih memerlukan transaksi di bank, tidak perlu khawatir.

By Desy Afrianti 1 Juli 2016 13:31
Bank BCA (Dwi Narwoko/Money.id)

Money.id - Otonomi.co.id - Menjelang Lebaran, hampir semua institusi dan perkantoran libur. Sesuai edaran pemerintah, cuti bersama dimulai 4 Juli hingga 8 Juli 2016. Saat libur Lebaran, semua bank tutup.

Dan Jumat, 1 Juli 2016 menjadi hari terakhir bank beroperasi. Karena itu, menjelang libur adalah waktu tepat untuk menyelesaikan segala kegiatan yang harus diurus di bank.

Namun, bagi yang masih memerlukan transaksi di bank, tidak perlu khawatir. Bank BCA masih buka pelayanan hingga 4 Juli 2016 mendatang, namun hanya terbatas di beberapa cabang. Lihat jadwal operasional Bank BCA di hari libur Idul Fitri 2016 di sini

Selain layanan kantor cabang, nasabah tetap dapat memanfaatkan layanan 24 jam melalui electronic channel seperti ATM BCA, Internet Banking (KlikBCA), Mobile Banking(m-BCA). Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi setoran uang tunai dapat menggunakan mesin ATM Setor-Tarik yang sudah tersebar di berbagai lokasi.

"Beberapa minggu menjelang Lebaran, BCA telah mempersiapkan uang tunai untuk melayani kebutuhan nasabah yang mendapat THR, ingin bepergian, dan kebutuhan lain selama libur Idul Fitri. Tahun ini, kami menyiapkan kurang lebih Rp35 triliun," ujar Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja seperti dikutip dari bca.co.id, Jumat 1 Juli 2016.

BCA juga memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah selama berlibur dengan fasilitas pembayaran di beberapa ruas jalan tol menggunakan uang elektronik Flazz BCA dan tersebarnya mesin ATM Setor-Tarik.

 

(da)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section