1. HOME
  2. NEWS
MUDIK LEBARAN

Mudik ke Bandung Bisa Naik Helikopter, Ongkosnya Seharga Motor Baru

Anda kini benar-benar bisa mudik ke Bandung menggunakan helikopter.

By Adhi 30 Juni 2016 18:14
Whitesky Aviation

Money.id - Bagi Anda yang hendak mudik ke Bandung pada hari raya Lebaran tahun ini, kini ada cara unik yang bisa menjadi opsi transportasi Anda. Penasaran?

Jika biasanya para pemudik hanya memiliki opsi kendaraan roda empat, roda dua, ataupun kereta api sebagai transportasi mudi ke Bandung, maka kini telah hadir layanan 'taksi helikopter'. Ya, Anda kini benar-benar bisa mudik ke Bandung menggunakan helikopter yang pastinya bebas macet dan tak perlu repot mengantre membeli tiket.

Sebuah perusahaan penerbangan Whitesky Aviation dilaporkan menawarkan layanan transportasi udara bagi rute Jakarta-Bandung khusus untuk masa mudik Lebaran tahun 2016. Sebagai informasi, promo transportasi mudik bernama 'Helicity' ini bisa dinikmati dengan kisaran harga Rp16,5 juta per orang untuk sekali perjalanan.

Kami memberikan alternatif solusi bagi pelanggan yang bepergian ke Bandung. Kebanyakan perjalanan mudik menghabiskan waktu di jala. Dengan cara ini (pakai helikopter), waktu tempuh paling lama 45 menit," Head Business Helicity Ari Nurwanda seperti dikutip dari laman Jakarta Coconuts, Kamis 30 Juni 2016.

Lebih lanjut Ari menjelaskan, dalam sekali perjalanan, helikopter jenis Heli Bell 407 yang disediakan pihaknya mampu mengangkut empat penumpang sekaligus.

Bagi Anda yang berminatm, promo ini berlaku pada 1-12 Juli. Dalam satu hari, Helicity bisa melakukan tiga-empat kali perjalanan Jakarta-Bandung-Jakarta. Pemberangkatan dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Ada dua helikopter disiapkan bagi promo ini.

Pemberangkatan dan pemberhentian di Bandung dilakukan di daerah Ledeng. Sedangkan di Jakarta, di Bandara Halim Perdanakusuma.

(a/a)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From News Section