1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Hanya Rp213 Juta Anda Bisa Punya Pesawat, Berminat?

Pesawat milik Pelita Air Service ini dilelang oleh pihak Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

By Nur Chandra Laksana 26 Juni 2016 11:02
Pelita Air Service (facebook DJKN)

Money.id - Dengan uang sebesar Rp213 juta, mungkin Anda hanya bisa membeli sebuah kendaraan MVP kelas menengah saja. Namun ternyata, dengan uang sebesar itu ternyata Anda sudah bisa membeli sebuah pesawat lho. Tapi, bagaimana bisa?

Dikutip dari laman Facebook Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN), ternyata mereka sedang melelang sebuah pesawat milik Pelita Air Service. Pesawat dengan tipe F-28 tersebut sudah dilelang mulai dari 22 Juni 2016 hingga 27 Juni mendatang.

Pesawat yang diperkirakan dibuat pada tahun 1979 ini kini sedang dipampang di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Pesawat yang sudah terparkir beberapa tahun ini kini sedang menunggu pemilik yang mau membelinya.

Dalam situs lelang DKJN tersebut, ditulsikan keterangan 'Dijual lelang aset milik Pelita Air Service berupa : 1 (satu) unit Pesawat F-28, PK-PJY, MSN 11146, YOM 1979, berlokasi di Lapangan Terbang Pondok Cabe, pamulang Tangerang Selatan'.

Untuk mengikuti lelang ini, Anda harus mengikuti peraturan yang berlaku, yakni dengan mengikuti lelang dengan sistem Clossed Bidding. Untuk nilai jaminan sendiri, pelelang diahruskan membayar uang sebesar Rp42,6 juta untuk mengikuti lelang ini.

Bagai mana menurut Anda? Apakah Anda tertarik untuk membeli pesawat ini? Jangan lupa tuliskan komentar Anda di bawah ini ya! (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section