1. HOME
  2. NEWS
LEBARAN 2016

Perum DAMRI Terjunkan Armada Saat Musim Mudik Lebaran

Perum DAMRI telah menyiapkan 35 unit armada untuk luar Jawa dan untuk AKDP seperti ke Kuningan dan Indramayu sebanyak 45 unit.

By Rohimat Nurbaya 23 Juni 2016 06:51
Bus Damri (jabarprov.go.id)

Money.id - Memasuki musim mudik Lebaran, Perusahaan Umum (Perum) DAMRI siap memenuhi kebutuhan sarana angkutan untuk para pemudik. Khususnya untuk para pemudik yang berasal dari Jakarta ke beberapa daerah di Pulau Jawa.

Dikutip dari laman resmi Provinsi Jawa Barat, manager Usaha Perum DAMRI Cabang Bandung, Herman Supriadi mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan armada bis bagi para pemudik, khususnya pemudik yang berangkat dari Jakarta, pihaknya akan membantu kebutuhan tersebut.

"Seperti tahun lalu, jelang mudik kami akan mengirim bantuan ke Jakarta, ini sesuai permintaan dari pusat," ucapnya.

Menurut Herman, armada bis yang disiapkan biasanya untuk mengakut para pemudik dengan tujuan Jawa Tengah dan sekitarnya, seperti ke Porwokerto, Cilacap, Wonosobo.

Kata dia, Perum DAMRI telah menyiapkan 35 unit armada untuk luar Jawa dan untuk AKDP seperti ke Kuningan dan Indramayu sebanyak 45 unit untuk di terminal Caheum. "Kemudian untuk di terminal Leuwi Panjang apabila armada cukup tidak akan dikirim bantuan," jelasnya.

Baca Juga

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section