1. HOME
  2. FINANCE
KARTU KREDIT

Belanja di Indomaret Gratis Pakai Reward Kartu Kredit BCA

Selain dapat berbelanja gratis dengan reward, pemegang kartu kredit ini juga akan mendapatkan berbagai penawaran.

By Abdul Kharis 19 Mei 2016 15:45
Kartu kredit BCA-Indomaret (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - PT Bank Central Asia tbk (BCA) dan Indomaret meluncurkan kartu kredit BCA-Indomaret. Dengan kartu kredit ini, nasabah dapat berbelanja gratis di Indomaret hanya dengan reward kartu kredit tersebut.

Peluncuran kartu kredit ini diadakan di Indomaret Point Juanda 3, Jakarta Pusat, Kamis, 19 Mei 2016.

"Kartu kredit ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah BCA yang berbelanja di gerai Indomaret," ucap Direktur BCA, Henry Koenafi pada acara peluncuran kartu kredit tersebut.

Selain dapat berbelanja gratis dengan reward, pemegang kartu kredit ini juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik sepanjang tahun.

Di antaranya, hadiah langsung setiap bulan berupa gratis produk pilihan dengan syarat transaksi minimal Rp500 ribu dalam satu bulan.

Anda juga bisa mendapatkan diskon minimal lima persen untuk semua produk dengan merek Indomaret setiap hari apabila memiliki kartu kredit tersebut.

Pengguna akan mendapatkan diskon tambahan untuk promo seperti "hanya tiga hari", "super hemat", dan "tebus murah".

Selain diskon tambahan, masih ada penawaran menarik untuk pemegang kartu kredit BCA-Indomaret seperti program cicilan saat membayar tagihan dan program gratis iuran tahunan.

"Ada 13 juta transaksi di Indomaret, mudah-mudahan kartu kredit ini merupakan solusi yang baik untuk memudahkan transaksi pelanggan di Indomaret," tutur Marketing Direktor PT Indomarca Prismatama (Indomaret), Wiwiek Yusuf.

Wiwiek menambahkan, untuk aplikasi kartu kredit BCA-Indomaret ke depannya akan diadakan secara online, untuk saat ini aplikasi dapat dilakukan dengan mengambil form di gerai Indomaret dan juga bank cabang BCA. (poy)

 

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section