1. HOME
  2. INSPIRATORY
INSPIRATIF

Ingin Dagangan Laris, Endorsement Felly 'Chibi' Hanya Rp600 Ribu

Tak hanya menguntungkan untuk Felly 'chibi' panggilannya, namun juga untuk para penjual online shop agar barang dagangannya cepat laris.

By Desy Afrianti 10 November 2015 16:20
Felly Filliang/Kapanlagi

Money.id -  Endorsement saat ini menjadi lahan bisnis bagi para artis di Tanah Air. Salah satunya Felly Filliang, mantan personel girl band 'Cherrybelle'.

Wanita yang memilki wajah oriental ini menjadikan akun Instagramnya sebagai tempat bisnis endorsement yang menguntungkan.

Tak hanya menguntungkan untuk Felly 'chibi' panggilannya, namun juga untuk para penjual online shop agar barang dagangannya cepat laris.

Saat ini akun Instagram 'Fellyfilliang' memiliki 302.000 followers. Dia meng-endorse beberapa produk online shop seperti kosmetik, produk kecantikan, pakaian, aksesoris, makanan, minuman, dan juga case untuk handphone.

Apabila dagangan Anda ingin diendorse oleh Felly, tarif yang diberikan cukup terjangkau yaitu Rp600 ribu untuk sekali upload foto.

Anda dapat menitipkan caption yang ingin langsung ditulis oleh pihak online shop yang memakai jasanya.

Untuk yang ingin dagangannya di-endorse oleh Felly, tidak ada syarat atau ketentuan lain yang diajukan.

Bahkan para penjual dibuatkan akun khusus di media sosial dengan sebutan group endorse Felly, hal tersebut dilakukan agar memudahkan para pebisnis terhindar dari berbagai penipuan. Jadi apa Anda tertarik untuk diendorse Felly 'chibi'? (Azalia Amadea)

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Inspiratory Section