1. HOME
  2. FRESH
FRESH

Ingin Tubuh Cepat Langsing? Makan 5 Buah Merah Ini

Kelima buah berwarna merah ini dapat membantu Anda mendapatkan tubuh yang langsing sesuai keinginan.

By Azalia Amadea 15 April 2016 17:10
Ilustrasi buah merah (Foto: boldsky.com)

Money.id - Tubuh langsing merupakan dambaan banyak wanita. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan budget banyak untuk membuat tubuh menjadi langsing.

Kelima buah berwarna merah ini dapat membantu Anda mendapatkan tubuh yang langsing sesuai dengan keinginan. Ditambah keuntungan lainnya adalah tubuh Anda tetap terjaga kesehatannya.

Dilansir dalam laman boldsky.com Jumat 15 April 2016, buah berwarna merah memiliki sifat mengurangi kalori, menurunkan nafsu makan dan tinggi akan ptotein serta serat yang baik untuk tubuh.

Buah berwarna merah juga diyakini dapat menurunkan berat badan. Berikut lima buah berwarna merah yang dapat menurunkan berat badan dan tentunya mambuat tubuh menjadi langsing.

Delima
Buah delima kaya akan vitamin C yang dapat memperkuat metabolisme tubuh. Jika Anda rutin mengonsumsi buah delima maka berat badan akan cepat turun. Keuntungan lainnya tubuh Anda juga terlindungi dari berbagai serangan penyakit. Buah delima juga baik bagi penderita diabetes.

Apel
Apel merah maupun apel hijau kaya akan vitamin C. Namun apel merah lebih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Apel merah kaya akan serat yang dapat membantu menjaga perut tetap kenyang sehingga dapat menurunkan nafsu makan.

Plum
Plum juga merupakan salah satu buah yang dipercaya dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Plum merah memiliki nutrisi dan vitamin yang dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Jika Anda mengonsumsi plum merah setiap pagi maka tubuh akan tetap aktif dan berenergi.

Ceri
Buah kecil merah satu ini dapat menurunkan berat badan. Sebaiknya mengonsumsi ceri pada saat perut kosong karena ceri dapat mengurangi tingkat keasaman dalam darah dan mencegah asam urat.

Stroberi
Segenggam stroberi jika dikonsumsi secara rutin dapat menurunkan berat badan. Stroberi kaya akan vitamin c yang diperlukan tubuh agar tetap aktif dan fit sepanjang hari. Makan stroberi dua kali dalam seminggu untuk membakar lemak dalam tubuh. (poy)

Baca Juga

(aa/aa)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section