1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: Intip 10 Tempat Terindah di Dunia

Maldives adalah salah satu surga dunia. Maldives terdiri dari 1.190 pulau kecil, tapi hanya 200 pulau yang berpenghuni.

By Febriyani 23 November 2015 09:00
Sumber: youtube.com/TheRichest

Money.id - Hidup di Ibu Kota Jakarta ini penuh dengan polusi, gedung-gedung pencakar langit dan kemacetan dimana-mana. Suatu saat Anda mungkin akan lelah dengan kondisi ini dan butuh istirahat sejenak. Ya, Anda butuh berwisata ke tempat yang jauh dari keramaian. Tempat dimana Anda bisa menikmati keindahan alam dan menghirup udara segar. Seperti tempat berikut ini yang merupakan tempat terindah di dunia.

Maldives adalah salah satu surga dunia. Maldives terdiri dari 1.190 pulau kecil, tapi hanya 200 pulau yang berpenghuni. Uniknya, salah satu pulau di Maldives ada yang berbentuk hati.

Taman Nasional Yosemite berlokasi di pegunungan Nevada Sierra, California, Amerika Serikat. Taman Nasional Yosemite termasuk salah satu keindahan dunia, karena dikelilingi gunung yang cantik, sungai dan pepohonan menjulang tinggi. Taman Nasional Yosemite juga dikenal sebagai salah satu tempat wisata populer.

Pamukkale berlokasi di Provinsi Denizli, Turki. Memiliki kolam renang alami. Keindahan tempat ini selalu dijadikan salah satu lokasi menarik untuk para fotografer.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section