1. HOME
  2. FRESH
VIDEO

VIDEO: Intip Deretan Pramugari Cantik yang Menawan

Menurut survei pada tahun 2011, pramugari Virgin Atlantic dinobatkan sebagai pramugari yang paling menarik.

By Febriyani 22 November 2015 11:50
Sumber: youtube.com/facts@WEB

Money.id - Apa yang Anda lihat jika bepergian dengan menggunakan pesawat terbang? Selain kualitas dari maskapai itu sendiri, mungkin sekilas Anda memperhatikan penampilan dan pelayanan para pramugari. Ya, pramugari biasanya identik dengan penampilan dan kecantikan yang menawan.

Pramugari di maskapai penerbangan Virgin Atlantic mengenakan seragam merah dan scarf dari sutra. Menurut survei pada tahun 2011, pramugari Virgin Atlantic dinobatkan sebagai pramugari yang paling menarik. Tak hanya cantik, sikapnya yang ramah juga jadi nilai plus.

Maskapai Thai Airways merupakan salah satu maskapai penerbangan yang memberikan pelayanan yang terbaik. Maskapai ini beberapa kali mendapatkan penghargaan karena kualitas pelayanannya yang baik. Pramugari di maskapai ini mengenakan seragam ungu. Lalu ada maskapai Lufthansa merupakan salah satu maskapai paling populer di Eropa. Pramugari di maskapai ini cantik-cantik dan terkenal dengan keramahan dan pelayanannya yang baik.

Maskapai Emirates merupakan salah satu maskapai penerbangan mewah di dunia. Maskapai ini memiliki pramugari yang cantik-cantik dari berbagai belahan dunia. Karakter wajah, warna kulit dan penampilan yang berbeda bikin maskapai ini jadi berwarna.

Jika Anda bepergian dengan menggunakan maskapai penerbangan Air France, Anda akan melihat kecantikan pramugarinya yang mengenakan seragam hasil rancangan desainer terkenal, Christian Lacroix.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section