1. HOME
    2. FOODILICIOUS
FOOD

Wow, Ini 6 Lokasi Restoran McD Paling Keren di Dunia

Berikut ini enam lokasi restoran McDonald’s paling keren di dunia.

By Azalia Amadea 4 Oktober 2016 15:02
McD Bray Town Hall, Irlandia (dailymail.co.uk)

Money.id - Restoran McDonald's tersebar hampir di seluruh dunia. Menurut laporan terakhir, restoran yang menyediakan menu cepat saji itu kini telah memiliki 36.000 cabang yang tersebar di seluruh dunia sejak pertama kali berdiri tahun 1955.

Beberapa cabang tersebut dibangun di lokasi atau tempat yang unik dan berbeda dari biasanya. Ada restoran McDonald’s yang berbentuk pesawat luar angkasa, berbentuk paket 'Happy Meal' dan ada juga yang berlokasi di tengah padang pasir.

Penasaran mana saja lokasi restoran McD yang unik? Berikut ini enam lokasi restoran McDonald’s paling keren di dunia, mengutip laman delish.com, Selasa 4 Oktober 2016.

1. Bray Town Hall, Irlandia 

McD Bray Town Hall, Irlandia
© 2016 money.id/dailymail.co.uk

Gerai McDonald’s di di Irlandia ini berdiri di dalam gedung bersejarah pada abad 19 yang dibangun oleh Bangsawan Tudor asal Wales, Inggris.

2. Batumi, Georgia

Restoran McDonald’s di Georgia ini terlihat begitu futuristik dengan 460 panel kaca yang menutupi seluruh bangunan. Anda mungkin tak percaya bangunan modern dan keren ini adalah sebuah restoran.

3. Budapest, Hungaria

Restoran dua lantai ini dibangun di bekas stasiun bersejarah di Hungaria. Nama stasiun itu adalah Nyugati Pályaudvar. Karena bersejarah, maka McDonald’s mempertahankan beberapa bentuk bangunan sehingga terlihat sangat khas dan keren.

Selanjutnya bersambung ke halaman berikut >>>

Baca Juga

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section