1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KULINER

Rasa 'Indonesia' di Menu Baru Sushigroove

Sushigroove andalkan gobo untuk menu terbaru.

By Ita Malau 16 Oktober 2015 07:26
Menu baru Sushigroove (Putri Nabilla)

Money.id - Salah satu restoran sushi kenamaan, Sushigroove, meluncurkan 18 kreasi menu baru untuk memanjakan para konsumen. Dari jumlah itu, 14 jenis sushi disajikan dengan campuran nasi dan olahan gobo.

Gobo adalah semacam ketela Jepang yang biasa dikenal dengan nama burdock roots. Selain kaya serat, gobo juga mempunyai manfaat yang baik loh untuk kesehatan.

Dalam menu barunya, Sushigroove juga tidak hanya mengandalkan mayonnaise saja. Restoran khas masakan Jepang itu bermain dengan sambal khas Indonesia, yakni sambal bajak. Untuk menguatkan rasa 'Indonesia', Sushigroove memasukkan jako--sejenis ikan teri-- dalam olahan sushi buatannya.  

Dua menu makanan baru yang menjadi best seller adalah Kikai Roll yang berisi unagi dengan topping kulit salmon renyah dan potongan cabai di atasnya yang menghadirkan sensasi pedas. Juga Tsukune burger yang merupakan daging ayam giling, yang digoreng dan disajikan dengan saus wasabi teriyaki membuat rasanya semakin mantap.

Di kategori minuman, cita rasa baru juga dihadirkan melalui racikan sari buah, yoghurt, dan ocha. Sushigroove juga punya menu minuman andalan lainnya, yakni Kiwi kis dan Blueberrillo dengan kombinasi sari dan potongan buah blueberry, terong belanda, dan stroberi.

Harga menu baru yang ditawarkan Sushigroove cukup terjangkau untuk semua kalangan, yakni berkisar antara Rp9 ribu sampai Rp79 ribu. So, tertarik untuk mencoba menu baru Sushigroove?

Laporan: Putri Nabilla Wiranti

Suka informasi ini? KLIK LIKE INI

(im)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section