1. HOME
  2. FOODILICIOUS
KAFE

Jajal Kenikmatan Es Krim Nitrogen

Es krim nitrogen adalah ice cream yang dibuat hanya menggunakan bahan-bahan organik dan aman dikonsumsi.

By Dian Rosalina 10 Oktober 2015 10:23
Es krim nitrogen (facebok).

Money.id - Bagi pencinta es krim, lokasi ini wajib Anda kunjungi. Sebuah tempat makan yang menghadirkan nuansa klasik ala Eropa nan elegan, dan cocok untuk hang out bersama teman-teman.

Adalah Revel Cafe, menyajikan es krim dengan campuran cairan nitrogen yang mempercepat pembekuan adonan es krim. Es krim nitrogen adalah ice cream yang dibuat hanya menggunakan bahan-bahan organik dan aman dikonsumsi.

Berbahan dasar susu sapi dan buah-buahan segar, es krim nitrogen sangat cocok bagi Anda yang tak terlalu menyukai rasa manis. Selain itu, es krim nitrogen ini juga lembut.

Kafe yang terletak di kawasan Jakarta Barat ini menyediakan es krim dengan pilihan rasa lho. Salah satu menu es krim nitrogen yang paling favorit adalah Vanila Oreo, karena terbuat dari susu rasa vanila dicampur dengan remukan oreo. Komposisi es krim nitrogen ini ringan, dan dipastikan tak membuat perut cepat kenyang.

Es krim nitrogan ini diketahui terinspirasi dari toko Cauldron di California, Amerika Serikat. Di negara itu, es krim dibalut egg waffle yang biasa disebut Puffle Cone.

(Sumber: Facebook).

Menariknya bila mengunjungi tempat ini, Anda dapat melihat langsung proses pembuatan es krim nitrogen yang terletak di depan kafe. Dengan tema laboratorium ala ilmuwan siap membuat resep es krim nitrogen pesanan Anda.

Selain es krim, restoran ini juga menyajikan pastry dan menu lainnya seperti Duck Leg Confit, Grilled Salmon, Chicken Thai Red Curry Spaghetti. Menu Chicken Thai Red Curry Spagehetti misalnya, menjadi santapan yang paling banyak dipesan konsumen.

Potongan daging ayam besar yang tercampur rasa bumbu dari kunyit, jahe, ketumbar, dan bawang putih semakin menambah cita rasa.

Namun bila tidak terlalu suka aroma bumbu yang kuat dari Chicken Thai Red Curry Spagehetti, Anda dapat mencoba menu lain, seperti Spaghetti Bolognese, Black Squid Ink Spaghetti atau Angel Hair Aglio E'olio.
 
Bagaimana tertarik mencicipi kuliner tersebut? Datanglah ke Lippo Mall Puri Lantai 2, Jakarta Barat. Revel Cafe juga hadir di Pejaten Village, Bintaro Xchange, dan Mal Kelapa Gading 3.

Harga makanannya mulai dari Rp45 ribu hingga Rp195 ribu dan harga minuman sekitar Rp18 ribu sampai Rp23 ribu. Sementara satu cup es krim puffle semua varian rasa sekitar Rp50 ribu. (dwq)

 

 

(sm/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Foodilicious Section