1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Ada Makna di Balik Iklan Thailand yang Mengharukan Ini

Video yang diproduksi oleh Vizer, perusahaan kamera pengintai atau CCTV di Thailand, ini mampu bikin kita meneteskan air mata.

By Febriyani 7 Desember 2015 11:19
Iklan Thailand (youtube.com/Vizer)

Money.id - Lagi, iklan mengharukan datang dari Thailand. Video yang diproduksi oleh Vizer, perusahaan kamera pengintai atau CCTV di Thailand, ini mampu bikin kita meneteskan air mata. Bagaimana tidak, iklan ini mengajarkan kita agar jangan pernah memandang rendah terhadap siapa pun. Janganlah bersikap semena-mena terhadap orang lain. Terhadap seorang pengemis sekalipun.

Iklan ini bercerita tentang kisah seorang pengemis yang setiap harinya tidur di depan sebuah toko majalah. Tiap pagi si pengemis selalu dimarahi oleh sang pemilik toko. Tak hanya mendapat omelan, pengemis juga kadang disiram tubuhnya dengan air dan dilempar dengan botol minuman kosong. Hari demi hari dilalui oleh pengemis ini dengan cacian dan makian dari pemilik toko.

Hingga akhirnya suatu hari pengemis tidak lagi tidur di depan toko, anehnya sang pemilik toko malah kebingungan. Akhirnya pemilik toko berinisiatif melihat isi rekaman kamera pengintai yang telah dipasang di depan tokonya. Sontak pemilik toko terdiam dan tak berapa lama ia pun menangis melihat isi rekaman video. Ternyata selama ini pengemis telah menjaga toko dari orang-orang jahat yang ingin menghancurkan tokonya.  

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section