1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Aksi Akrobat Pria 60 Tahun Sambil Minum Bir

Video yang berdurasi 3 menit ini pun menghebohkan banyak orang hingga ditonton sebanyak 12 juta kali.

By Febriyani 7 Desember 2015 07:35
Bradford A. Ritter melakukan yoga sambil minum bir (dailymail.co.uk)

Money.id - Biasanya semakin tua usia seseorang, kemampuan untuk melakukan sesuatu pun jadi berkurang. Namun hal ini tidak berlaku dengan Bradford A. Ritter. Seorang pria berusia 60 tahun ini mampu menunjukkan aksinya melakukan yoga sambil minum segelas bir yang diambil dari dahinya, tanpa menggunakan tangannya. Jangankan pria tua, pria yang masih muda saja belum tentu bisa melakukan hal ini.

Pertama-tama, Bradford meletakkan segelas bir di dahinya, kemudian ia berputar dan berguling untuk memindahkan bir ke lantai. Perlahan tapi pasti ia menunjukkan kemampuannya melakukan yoga dan minum segelas bir tanpa menggunakan tangannya. Alyse Schiedler dari Eugene, Oregon, Amerika Serikat, mengunggah video aksi ayah tirinya itu ke laman Facebook. Sontak video yang berdurasi 3 menit ini pun menghebohkan banyak orang hingga ditonton sebanyak 12 juta kali.

Banyak yang memuji aksi Bradford ini. Ia berkata bahwa pada tahun 1974, seseorang telah mengajarkannya melakukan aksi yoga sambil minum bir, bukan hanya segelas bir namun satu pitcher bir. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section