1. HOME
  2. FINANCE
VIDEO

VIDEO: Intip 10 Hotel Teraneh di Dunia

Hotel Waldseilgarten Hollschlucht di Bavaria, Jerman. Hotel ini sangat unik bentuknya, karena seperti ayunan yang berada di antara ranting pohon.

By Febriyani 6 Desember 2015 11:30
Hotel Waldseilgarten Hollschlucht di Bavaria, Jerman (youtube.com/facts@WEB)

Money.id - Pernahkah Anda menginap di sebuah hotel yang bentuknya unik, tidak seperti hotel pada umumnya? Ya, tentunya menginap di hotel seperti ini, Anda pasti merasakan sensasi yang berbeda.

Video berikut ini menunjukkan 10 hotel teraneh di dunia. Salah satunya ada Sala Silvermine di Swedia. Hotel yang berada di bawah tanah ini merupakan hotel teraneh di dunia, dengan kedalaman 155 meter. Sebelumnya hotel ini merupakan tempat pertambangan perak.

Hotel Kakslauttanen di Lapland, Finlandia. Jika Anda ingin merasakan sensasi musim dingin di Finlandia, hotel ini adalah tempat yang paling tepat. Beberapa ruangan dilengkapi dengan kolam renang. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,8 juta per malamnya.

Hotel Giraffe di Kenya. Sesuai dengan namanya, hotel ini dikelilingi oleh jerapah. Setiap pagi, hewan ini berkeliling dan mencoba berinteraksi dengan manusia, berharap dikasih makanan oleh tamu hotel. Karena biasanya makanan jerapah ini disediakan di meja tamu pada saat sarapan, dan disediakan di jendela dan pintu hotel.

Hotel Ice di Swedia. Hotel Ice ini dikelilingi oleh 6.000 meter persegi salju dan es. Setiap tahunnya di bulan November, hotel ini dibangun oleh para seniman. Karena suhunya yang sangat dingin, hotel Ice tidak diperkenankan untuk anak di bawah umur 12 tahun. Harga yang ditawarkan jika menginap di hotel ini di akhir pekan dikenakan biaya Rp13 juta.

Hotel Waldseilgarten Hollschlucht di Bavaria, Jerman. Hotel ini sangat unik bentuknya, karena seperti ayunan yang berada di antara ranting-ranting pohon. Turun atau naik ke atas hotel ini dengan menggunakan bantuan tali. Biaya yang ditawarkan per malamnya Rp4 juta.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section