1. HOME
  2. NEWS
VIDEO

VIDEO: Berbahaya! Aksi Nekat Pengendara di China Bawa Beban Berat

Pada tahun 2014, sebanyak 21.570 kasus kematian terjadi akibat banyaknya orang berkendara yang membawa beban berlebihan.

By Febriyani 5 Desember 2015 18:05
Pengendara roda tiga di China membawa beban berlebihan (dailymail.co.uk)

Money.id - Berkendara memang ada aturannya, jangan sampai kita tidak mengindahkan aturan sehingga terjadi kecelakaan. Begitu juga pada saat sedang membawa beban dengan kendaraan, harus diperhatikan maksimal beban yang dibawa. Kecelakaan akibat banyaknya pengendara membawa beban yang berlebihan banyak terjadi di China.

Pada tahun 2014, sebanyak 21.570 kasus kematian terjadi akibat banyaknya orang berkendara yang membawa beban berlebihan. Menurut Departemen Keamanan China, sebanyak 169 juta penduduk di China memiliki kendaraan. Sementara itu, sekitar 660.000 jembatan di China runtuh setiap tahunnya akibat dilewati oleh kendaraan dengan muatan berlebihan.

Video berikut ini memperlihatkan betapa berbahayanya seorang pengemudi kendaraan roda tiga yang membawa banyak barang. Hal ini sudah melanggar peraturan lalu lintas. Karena bisa berakibat fatal jika sang pengendara tidak mengindahkan keselamatan mereka.

Menyambut Hari Keselamatan Berlalu Lintas di China yang diperingati pada 2 Desember, Huanqiu.com, sebuah media online China mengingatkan kembali dengan memposting gambar-gambar pengemudi kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas dengan membawa beban berlebih. (Sumber: dailymail.co.uk)

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section