1. HOME
  2. NEWS
NEWS

Pesta Mewah Putri Setya Novanto Digelar di Hotel Mulia

Resepsi pernikahan yang didominasi warna putih dan peach itu digelar dalam dua kali sesi.

By Dwifantya Aquina 5 Desember 2015 13:15
Setya Novanto (sapujagat.com)

Money.id - Di tengah polemik politik yang terus memanas, Ketua DPR RI Setya Novanto menggelar resepsi pernikahan putrinya, Dwina Michaella, di Grand Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, pada Jumat malam, 4 Desember 2015. Pesta mewah itu didominasi warna putih dan peach.

Ribuan tamu tampak hadir silih berganti sepanjang acara pernikahan berlangsung. Mulai dari kalangan pejabat, politisi hingga sosialita papan atas.

Beberapa pejabat di antaranya yang hadir seperti Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan, Kepala BIN Sutiyoso, Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPD Irman Gusman.

Selain itu hadir pula sejumlah pimpinan partai politik di antaranya Amir Syamsuddin (Demokrat), Harry Tanoesoedibjo (Perindo), Aburizal Bakrie dan Agung Laksono (Golkar). Juga tampak hadir Wakil Ketua Komisi I DPR dari Golkar Tantowi Yahya, Waketum Golkar Munas Ancol Yorrys Raweyai dan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

Resepsi pernikahan Putri Novanto digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia dalam dua sesi yakni 18.30-20.00 WIB untuk sesi pertama dan 20.00-22.00 WIB untuk sesi kedua.

Novanto terlihat mengenakan jas berwarna hitam. Warna senada juga digunakan oleh suami Michaella, Jason Harjono, dan ayahnya.

Sementara istri Novanto beserta Michaella dan ibu suaminya, tampak mengenakan gaun mewah berwarna peach.

Ruang resepsi penuh bunga berwarna merah muda dan peach, senada dengan gaun pengantin wanita. Sebuah lampu kristal besar tergantung indah di ruangan besar itu.

Sebagaimana umumnya pesta pernikahan, setiap tamu yang hadir juga diberi souvenir. Apa souvenir pernikahan putri Setnov?

Souvenir pernikahan antara Dwina Michaella dengan Jason Harjono berbentuk kotak persegi panjang yang dibalut dengan kertas berwarna crem. Pada bagian depan dipasang plastik tranparan.

Di bagian belakang kotak dibubuhkan tulisan 'Thank You'. Sementara di bagian depan tertulis nama mempelai dan tanggal pernikahan.

Sedangkan di dalam kotak terdapat hiasan bunga yang lengkap dengan potnya. Di pot dipasangi pita dan tulisan inisial nama kedua mempelai. Ya, souvernir pernikahan itu adalah vas beserta bunganya.

Dalam pesta tersebut, tak tampak kehadiran Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sementara Presiden Jokowi dan sejumlah menteri mengirim karangan bunga ucapan selamat.

Setya Novanto kini memang tengah menjadi sorotan paska skandal pencatutan nama presiden dan wapres terkait bagi-bagi saham Freeport.

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From News Section