1. HOME
  2. SHOW-BIZ
VIDEO

VIDEO: Intip Kado Ulang Tahun Termahal Selebriti Dunia

Di ulang tahunnya yang ke-44, Mukesh Ambani, salah satu pria terkaya di dunia memberikan kado pesawat jet seharga Rp827 miliar kepada istrinya.

By Febriyani 6 Desember 2015 15:00
Kado mobil mewah Ferrari seharga Rp3,9 miliar (youtube.com/TheRichest)

Money.id - Memberi kado ulang tahun untuk seseorang yang kita sayangi adalah hal yang wajar. Tapi apa jadinya jika barang mewah seharga miliaran rupiah yang dijadikan kado ulang tahun? Ya, hal ini terjadi di kalangan para selebriti dunia. Mereka tak ragu memberikan kado ulang tahun super mewah untuk orang tercinta.

Seperti Nita Ambani, pengusaha dari India yang menikah dengan salah satu pria terkaya di dunia, Mukesh Ambani. Di ulang tahunnya yang ke-44, sang suami memberikan kado ulang tahun pesawat jet seharga Rp827 miliar. Pesawat jet ini memiliki banyak ruangan mewah seperti ruangan untuk bersantai mendengarkan musik, bar, dan kamar mandi.

Di ulang tahunnya yang ke-18, Kylie Jenner menerima kado Ferrari seharga Rp3,9 miliar dari pacarnya Tyga. Ia juga mendapat sejumlah kado mewah lainnya seperti jam tangan rolex dan perjalanan ke Meksiko dengan menggunakan jet pribadi. Tak kalah mewah lainnya, ada Jessica Simpson yang memberikan kado ulang tahun speedboat seharga Rp1,3 miliar kepada sang kekasih Tony Romo di ulang tahun yang ke-28. Namun sayang, akhirnya hubungan mereka harus berakhir dengan perpisahan.

Memberikan kado berupa barang mewah menjadi hal yang biasa untuk keluarga Kardashian. Di ulang tahun yang ke-16, Kendall Jenner diberikan kado ulang tahun Range Rover seharga Rp1,2 miliar dari sang ibunda tercinta. Hubungan persahabatan juga tak menghalangi Courteney Cox dan Jennifer Aniston untuk saling memberikan kado ulang tahun. Pada tahun 2008, Courteney memberikan hadiah sepeda mewah seharga Rp166 juta untuk Jennifer Aniston.

 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section