1. HOME
  2. FINANCE
BANK

Transaksi Perbankan Sambil Ngopi di Hana Lounge Jakarta

Hana Lounge adalah fasilitas perbankan dengan konsep coffee shop pertama di Indonesia.

By Abdul Kharis 3 Februari 2016 12:20
Lee Hwa Soo Direktur Bank KEB Lounge meluncurkan Hana Lounge di Jakarta, Rabu 3 Februari 2016 (Abdul Kharis/Money.id)

Money.id - PT Bank KEB Hana Indonesia memperkenalkan produk barunya "Hana Lounge" di Wisma Mulia Jakarta, Rabu 3 Februari 2016.

Hana Lounge adalah fasilitas perbankan dengan konsep coffee shop pertama di Indonesia diperuntukkan untuk profesional muda, di Wisma Mulia lantai ground floor, Jalan Gatot Subroto.

Direktur Bank KEB Hana Lee Hwa Soo mengatakan ini menjadi bukti komitmen Bank KEB Hana untuk mengembangkan bisnis konsumer ke depan.

"Hana Lounge menjadi bagian dari bukti komitmen Bank KEB Hana untuk masuk ke segmen konsumer dan menciptakan inovasi yang unik dalam bisnis perbankan di Indonesia," kata Lee Hwa Soo.

Fasilitas ini ingin menawarkan pengalaman yang berbeda bagi nasabah Bank KEB Hana.

Lee menjelaskan bahwa desain baru fasilitas perbankan ini merupakan jawaban atas perubahan gaya hidup masyarakat kelas menengah di Indonesia yang kini gemar bersosialisasi di berbagai tempat yang nyaman.

"Bank KEB Hana merupakan bank pertama yang mengintegrasikan banking, TI, dan lifestyle dalam satu satu tempat yaitu Hana Lounge," ucap Lee.

Nasabah dapat menikmati fasilitas di Hana Lounge ini dengan memiliki rekening di Bank KEB Hana.

Gempur Eskandaru Widansyah Funding and Wealth Management Bussines Division Head Bank KEB Hana menambahkan, hanya dengan minimal penempatan dana Rp10 juta, maka nasabah dapat menikmati kopi dan roti gratis di Hana Lounge. "Fasilitas ini berlaku untuk nasabah baru ataupun lama," ujar Gempur. (poy)

 

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section