1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Kartu Tahapan Xpresi BCA Edisi Valentine

Setoran awal Tahapan Xpresi sangat ringan yakni Rp50.000, cocok untuk kamu yang baru memasuki dunia kerja.

By Desy Afrianti 3 Februari 2016 12:04
Tahapan Xpresi BCA/bca.co.id

Money.id - Memiliki tabungan di bank menjadi keharusan bagi seseorang yang sudah memiliki penghasilan. Menabung adalah membiasakan diri menyisihkan penghasilan dan hidup hemat.

Bagi Anda yang masih berjiwa muda, tentunya memilih tabungan sesuai dengan karakter. Salah satu produk tabungan yang menyesuaikan dengan gaya hidup anak muda adalah Tahapan Xpresi BCA.

Tanpa buku, Tahapan Xpresi dilengkapi dengan fasilitas e-Banking untuk kemudahan transaksi dan gaya hidup yang lebih praktis. Setoran awal Tahapan Xpresi sangat ringan yakni Rp50.000, cocok untuk kamu yang baru memasuki dunia kerja.

Tahapan Xpresi tampil dengan desain kartu yang beragam, khusus buat kamu yang kreatif, dinamis, dan berkarakter. Kamu bisa memilih lebih dari 50 desain kartu yang unik dan berbeda.

Hingga bulan Juni mendatang, tema-tema yang diangkat untuk desain kartu Tahapan Xpresi BCA ada Travelling Time, New Year, Say It With Flower, I Love Music, Girl's Thing, Expression Day, It's Holiday dan Kids Special Day.

Di bulan Februari ini, Kartu Xpresi BCA edisi valentine telah hadir dan bisa didapatkan di kantor cabang BCA terdekat.

Untuk Tahapan Xpresi Multidesain atau Tahapan Xpresi Foto hanya bisa didapat di Daftar Kantor Cabang BCA ini dan myBCA.

Siapapun bisa buka atau tidak ada batasan umur untuk membuka Tahapan Xpresi BCA. Selain bisa dapat desain yang keren, kamu juga bisa dapat hadiah berupa "Free Tumbler Tupperware" untuk pembukaan di salah satu cabang myBCA berikut ini.

 

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section