1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Ini Layanan BCA untuk Para Pebisnis

Layanan utama rekening Tahapan Gold, pemilik bisa menunjuk dua orang yang dipercaya untuk melakukan transaksi perbankan.

By Rohimat Nurbaya 28 Desember 2015 14:02
Ilustrasi Bank BCA (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Seorang pengusaha tentu butuh rekening untuk menyimpan perputaran uang, jumlahnya pasti lebih besar sehingga butuh rekening khusus.

Setiap bank pasti menyediakan layanan pembukaan rekenin untuk bisnis, salah satunya BCA. Mereka menawarkan produk Tahapan Gold.

Dikutip dari website remis BCA, cara membuat Tahapan Gold sangat gampang, tinggal datang ke cabang tempat membuka rekening dengan membawa buku Tahapan lama dan kartu identitas.

Kemudian untuk dapatkan layanan info via SMS atau email, layanan Appointee dan Automatic Transfer System Online, hanya perlu melakukan registrasi lebih dulu di cabang tempat membuka rekening.

Keuntungan

Rekening BCA Tahapan Gold memberi beragam manfaat. Selain dapat menikmati kemudahan yang sama seperti fasilitas Tahapan BCA, Tahapan Gold dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan bisnis nasabah.

Ukuran buku tabungan tahapan Gold bentuknya lebih kecil seukuran saku, sehingga buku tabungan Tahapan Gold menjadi lebih mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Kemudian, pada buku Tahapan Gold informasi mutasi rekening lebih lengkap, selain berisi nominal transaksi dan saldo, pada buku itu memuat detail setiap transaksi seperti nama penerima atau pengirim, informasi pembayaran, serta berita.

Selain itu ada juga layanan autoprint, sehingga memungkinkan untuk mencetak sendiri buku Tahapan Gold melalui mesin Self Service Passbook Printer (SSPP)

Kemudian ada juga, layanan info via SMS atau email, sehingga bisa mengetahui informasi aktual tentang transaksi bisnis melalui SMS atau email.

Informasi yang dapat diperoleh Anda melalui layanan ini adalah, informasi saldo, yang bisa dikirim setiap hari, pada hari tertentu dan tanggal tertentu sesuai dengan kebutuhan.

Transaksi atas rekening Tahapan Gold-nya, di mana Anda dapat menentukan jenis transaksi dan nominal transaksi.

Layanan utama

Layanan untama rekening Tahapan Gold, pemilik bisa menunjuk dua orang yang dipercaya untuk melakukan transaksi perbankan.

Cara membuat layanan ini hanya dengan datang ke cabang tempat membuka rekening, kemudian membawa bukti kepemilikan rekening dan kartu identitas diri pemilik rekening dan wakil yang akan ditunjuk.

Selanjutnya, mengisi formulir permohonan Layanan Appointee dan menandatangani 'Kartu Spesimen' pemilik rekening dan wakil yang akan ditunjuk.

Kemudian ada juga, layanan Automatic Transfer System (ATS) online, fasilitas ini bisa melakukan transfer otomatis dari rekening Tahapan Gold ke rekening giro sehingga kekurangan dana pada rekening giro bisa langsung tertutupi dari dana yang tersedia pada rekening Tahapan Gold.

Dengan demikian nasabah tidak perlu khawatir cek yang dikeluarkan ditolak karena kekurangan dana dan kredibilitas nasabah Tahapan Gold pun terjamin.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(rn/rn)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section