1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Ingin Menabung di BCA dengan Setoran Awal Ringan, Coba Produk Ini

Di Bank BCA juga ada produk tabungan yang syarat pengajuannya mudah, setoran awal ringan...

By Desy Afrianti 6 Januari 2016 16:45
TabunganKu/bca.co.id

Money.id - Menabung merupakan salah satu cara membiasakan diri hidup hemat. Menabung bisa di mana saja, bahkan di rumah pun jadi.

Namun, sebagian besar orang memilih menyimpan uang di bank. Selain lebih aman, dengan menabung di bank Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas dan keuntungan lainnya.

Meski demikian, ada hal yang membuat orang malas membuka tabungan di bank, yaitu mahalnya biaya atau potongan administrasi. Belum lagi tingginya setoran awal yang memberatkan.

Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena di Bank BCA juga ada produk tabungan yang syarat pengajuannya mudah, setoran awal ringan dan bebas biaya potongan.

TabunganKu merupakan tabungan yang dikhususkan untuk perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan.

Diterbitkan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia, TabunganKu hadir untuk menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Dengan demikian, nasabah akan semakin terbiasa menabung.

Adapun setoran awal pembukaan rekening minimum Rp20.000, setoran tunai selanjutnya minimum sebesar Rp10.000. Selain itu, ada suku bunga sesuai dengan penempatan saldo tabungan.

Apa saja ketentuan yang perlu diketahui untuk membuka TabunganKu, berikut lengkapnya:

Rekening dalam mata uang Rupiah.

Hanya dapat dibuka oleh nasabah perorangan WNI.

Tidak diperbolehkan membuka rekening joint account "DAN" maupun "ATAU".

Nasabah hanya diperbolehkan membuka satu rekening, kecuali bagi nasabah yang membuka rekening untuk mewakili kepentingan anak yang masih di bawah umur (perwalian).

Diberikan bukti kepemilikan berupa buku TabunganKu dan fasilitas kartu TabunganKu.

Status rekening akan menjadi dormant apabila tidak aktif dalam 6 bulan berturut-turut.


Transaksi TabunganKu bisa dilakukan di seluruh Kantor Cabang BCA yang melayani setoran, penarikan tunai, dan transfer ke rekening BCA.

Sementara kartu ATM BCA berfungsi untuk inquiry saldo, penarikan tunai, transfer ke rekening BCA, dan penggantian PIN.

Fasilitas kartu TabunganKu :

Kartu ATM instan TabunganKu.

Untuk mendapatkan produk Tabunganku sangat mudah. Anda cukup datang ke kantor cabang BCA terdekat dengan membawa identitas diri dan kelengkapan yang diperlukan. Apa saja dokumen yang harus dibawa, bisa dilihat di sini

(da/da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section