1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Promo KPR Bank Mandiri, DP Rumah dan Apartemen Hanya 5 Persen

Program berlaku di seluruh Indonesia mulai 1 Februari 2016 dengan batas maksimum pencairan Mandiri KPR 31 Maret 2016.

By Abdul Kharis 24 Februari 2016 12:02
Bank Mandiri (merdeka.com)

Money.id - Bank Mandiri menawarkan promo khusus bagi nasabah untuk pembelian properti lewat kredit pemilikan rumah (KPR). 

Program ini memberikan beberapa keuntungan untuk KPR pembelian rumah, apartemen, ruko, dan rukan melalui developer atau broker dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Mandiri.

Program berlaku di seluruh Indonesia mulai 1 Februari 2016 dengan batas maksimum pencairan Mandiri KPR 31 Maret 2016.

Keuntungan program ini cukup banyak, antara lain suku bunga mulai dari 9,25 persen, fixed selama 3 tahun dan 9,75 persen fixed 5 tahun. Dan juga, uang muka mulai dari 5 persen. 

Yang bisa mendapatkan keuntungan suku bunga 9,25 persen dan 9,75 persen yaitu nasabah yang membeli rumah, apartemen, ruko, dan rukan baru dari Developer Tier 1 ataupun nasabah membeli bekas melalui broker rekanan Bank Mandiri.

Fasilitas ini juga dapat dinikmati oleh nasabah prioritas Bank Mandiri dan corporate banking Bank Mandiri.

Akan tetapi, nasabah Mandiri KPR Top Up serta Mandiri Multiguna tidak mendapatkan benefit suku bunga dalam program Imlek Mandiri ini.

Nasabah dapat mendapatkan uang muka mulai lima persen apabila membeli properti pada proyek yang tergabung pada Group Ciputra, Lippo, dan Pakuwon. Atau, merupakan nasabah pegawai Payroll Bank Mandiri.

Dan yang pasti, benefit ini hanya untuk KPR "fasilitas kredit pertama" dengan tipe agunan rumah tinggal tipe bangunan kurang lebih 70 meter dan rumah susun dengan tipe bangunan minimal luas 21 meter.

Selain itu, nasabah juga bebas biaya asuransi aiwa. Keuntungan bebas asuransi jiwa dapat diperoleh oleh nasabah yang mengajukan KPR dengan tenor maksimal lima tahun. Lihat keuntunga lainnya serta syarat pengajuan promo KPR Bank Mandiri ini di sini (poy)

 

(ak/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section