1. HOME
  2. FINANCE
BANK MANDIRI

Permudah Nasabah, Bank Mandiri Sediakan Debit Online Iklan Facebook

Layanan ini akan berguna bagi 57,9 juta pengusaha mikro, kecil dan menengah di Indonesia.

By Desy Afrianti 4 Agustus 2016 10:34
Bank Mandiri (Dwi Narwoko/Money.id)

Money.id - PT Bank Mandiri (Persero) menyediakan layanan Debit Online untuk memudahkan transaksi pembayaran iklan di Facebook. Mandiri Debit Online ini dibuat untuk memudahkan pelaku usaha, khususnya usaha kecil dan menengah dalam mengembangkan bisnis.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi mengatakan skema pembayaran iklan melalui Mandiri Debit Online merupakan inovasi untuk memudahkan pelaku usaha kecil dan menengah dalam memperbanyak basis pelanggan, dan tentunya meningkatkan penjualan.

Layanan ini akan berguna bagi 57,9 juta pengusaha mikro, kecil dan menengah di Indonesia, karena dapat melakukan pembayaran dengan mudah lewat Mandiri Debit Online untuk melakukan promosi di Facebook maupun Instagram.

"Kami berharap dengan Mandiri Debit Online, jumlah nasabah baru pengguna kartu debit dapat meningkat," kata Tardi seperti dikutip dari bnisecurities.co.id.

Saat ini, jumlah pengguna kartu debit Bank Mandiri mencapai 13 juta dengan transaksi lebih dari 7 juta per bulan senilai Rp5 triliun.

Sementara itu, SMB Lead Indonesia Facebook Waizly Darwin mengemukakan bahwa pelaku usaha yang membangun bisnis melalui Facebook dan Instagram saat ini menunjukkan tren terus meningkat. Sebab, para pelaku usaha tersebut dapat menjangkau pelanggan yang sesuai, baik di dalam maupun di luar negeri.

"Kami ingin memudahkan para pelaku usaha menggunakan solusi iklan mobile. Salah satunya dengan mengembangkan pembayaran non-prepaid otomatis menggunakan kartu debit Mandiri," ujar Waizly.

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section