1. HOME
    2. FINANCE
FINANCE

200 Cabang Bank Mandiri dan BNI Tetap Buka pada Libur Idul Fitri 2016

Untuk masyarakat yang ingin melakukan transaksi pada hari lebaran tak perlu khawatir.

By Abdul Kharis 2 Juli 2016 09:14
Bank Mandiri (money.id/Abdul Kharis)

Money.id - Untuk masyarakat yang ingin melakukan transaksi pada hari lebaran tak perlu khawatir. Bank Mandiri dan BNI akan mengoperasikan 200 kantor cabang secara bergantian di seluruh Indonesia selama cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2016.

Mengutip dari laman mandiri.co.id, Sabtu, 2 Juli 2016, sejumlah kantor cabang Bank Mandiri akan tetap beroperasi pada 4, 5, 7 dan 8 Juli 2016. Meski dibuka, namun Bank Mandiri membatasi transaksi yang dilakukan oleh para nasabahnya.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Sulaiman A Arianto menjelaskan, layanan transaksi perbankan terbatas yang diberikan meliputi penarikan tunai, setoran tunai, dan transfer antar rekening Bank Mandiri.

"Jika nasabah akan melakukan penarikan tunai di atas Rp20 juta, nasabah harus menginformasikan sehari sebelumnya," tuturnya.

Selain mengoperasikan kantor cabang pada cuti bersama, Bank Mandiri juga menyiapkan Rp25,4 triliun atau sekitar Rp1,15 triliun per hari pada periode 20 Juni-11 Juli 2016 untuk memenuhi kebutuhan dana masyarakat di bulan Ramadan dan selama musim liburan Idul Fitri.

Khusus untuk kebutuhan ATM, Sulaiman mengungkapkan, perseroan menyiapkan uang rata-rata sebesar Rp2 triliun per hari pada dua pekan sebelum dan setelah Idul Fitri.

Perseroan juga menyediakan layanan 24 jam lainnya, yakni Mandiri SMS, Mandiri Mobile, Mandiri Internet dan Mandiri Call 14000.

Untuk informasi lebih lanjut klik di sini

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section