1. HOME
  2. FINANCE
BANK BCA

Hore! Suku Bunga Kredit Mobil Baru di BCA Finance Turun

Pembelian mobil baru secara kredit di BCA Finance akan lebih murah, karena...

By Abdul Kharis 12 Agustus 2016 10:32
Suasa di kantor BCA (Dwi Narwoko/Money.id)

Money.id - Bank Central Asia (BCA) Finance kembali menurunkan suku bunga untuk pembelian mobil baru. Penurunan suku bunga itu mulai diberlakukan sejak Kamis 11 Agustus 2016.

Pembelian mobil baru secara kredit di BCA Finance akan lebih murah, karena suku bunga yang menurun juga akan memotong angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan.

"Suku bunga BCA Finance untuk pembelian mobil baru diturunkan menjadi 3,25 persen selama satu tahun, dari sebelumnya 3,75 persen," tutur Presiden Direktur BCA Finance Roni Haslim kepada Money.id, Jumat, 12 Agustus 2016.

Dia menambahkan, bagi konsumen yang ingin mengajukan kredit mobil baru selama dua tahun, suku bunga yang dikenakan sebesar 4,05 persen, dari sebelumnya 4,25 persen. Sementara kredit selama tiga tahun, suku bunga hanya 4,25 persen dari 4,45 persen sebelumnya. 

"Kredit mobil baru selama empat tahun akan dikenakan suku bunga 4,55 persen sebelumnya 4,75 persen dan lima tahun sebesar 5,75 persen tetap sama seperti sebelumnya," kata Roni lagi. 

Nah, bagi Anda yang ingin mengajukan kredit mobil baru dalam jangka waktu yang lebih lama. Bisa! Kredit selama enam tahun akan dikenakan suku bunga 6,25 persen, namun besaran bunga tetap sama dengan sebelumnya. (els)

 

BACA JUGA

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section