1. HOME
  2. FINANCE
RUMAH MURAH

Deretan Rumah di Daerah Depok Harga di Bawah Rp100 Juta

Daerah pinggiran Jakarta seperti Depok pun menjadi incaran. Apalagi harga rumah di Depok dan sekitarnya masih terjangkau.

By Abdul Kharis 30 Agustus 2016 17:23
Ilustrasi rumah dijual (neednewsonlinesolution.com)

Money.id - Banyak warga yang mencari rumah dekat dengan Jakarta karena mereka menilai lokasinya masih mudah dijangkau sehingga mendukung aktivitas. Daerah pinggiran Jakarta seperti Depok pun menjadi incaran. Apalagi harga rumah di Depok dan sekitarnya masih terjangkau.

Salah satunya adalah rumah yang berada di daerah Citayam yang dipatok Rp95 juta. Rumah ini memiliki luas tanah 30 meter dan bangunan 30 meter.

Mendata dari berbagai sumber, Selasa, 30 Agustus 2016, berikut adalah deretan rumah di daerah Depok yang memiliki harga murah di bawah Rp100 juta.

1. Rumah di Citayam, Rp95 juta

Rumah ini berjarak sangat dekat dan hanya memakan waktu lima menit ke stasiun kereta api Citayam. Rumah ini hanya memiliki satu kamar tidur dan satu kamar mandi dengan luas tanah 30 meter dan bangunan 30 meter.

Rumah ini dipatok Rp95 juta, apabila berminat dan ingin mencari tahu lebih lanjut klik di sini

2. Rumah di Kota Depok, Rp80 juta

Rumah yang berada di Kota Depok ini dihargai Rp80 juta. Rumah yang memiliki tembok warna hijau ini memiliki luas tanah 40 meter dan luas bangunan 40 meter.

Rumah ini dijual cepat, jika ingin mencari tahu lebih lanjut dan selengkapnya klik di sini

3. Rumah di Citayam, Rp65 juta

Rumah dengan luas tanah 35 meter dan bangunan 34 meter ini dipatok Rp60 juta. Posisi rumah ini sangat dekat dengan danau atau Setu Citayam dan beralamat di Kampung Lio, Sawah Indah RT 10/08.

Untuk informasi dan keterangan lebih jelas klik di sini

4. Rumah di Cilodong, Rp70 juta

Rumah yang terletak di Cilodong, Depok ini dihargai Rp70 juta. Rumah ini memilik luas tanah 41 meter dan bangunan 41 meter dan berada di posisi yang strategis atau dekat dengan jalan raya.

Nah, apabila ingin membeli rumah ini atau mencari tahu lebih lanjut klik di sini. (poy)

baca juga

(ak/ak)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Finance Section