1. HOME
  2. FINANCE
FINANCE

Catat! Ini Kartu Kredit yang Cocok untuk Anak Muda Sukses

Tanpa kartu kredit, anak muda akan kesulitan mengakses fasilitas pembiayaan seperti Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau Kredit Pemilikan Rumah.

By Dwifantya Aquina 26 Agustus 2016 14:08
Kartu kredit bukan cuma untuk belanja bagi anak muda sukses (blog.credit.com)

Money.id - Dewasa ini, jumlah pengguna kartu kredit semakin bertambah. Hal ini dipengaruhi oleh meningkatnya pengetahuan finansial orang Indonesia. Sebab kartu kredit yang digunakan dengan bijak memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Apalagi bagi anak muda, kartu kredit semakin dibutuhkan.

Tanpa kartu kredit, anak muda akan kesulitan mengakses fasilitas pembiayaan seperti Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau Kredit Pemilikan Rumah. Meski kartu kredit sangat bermanfaat, kita tetap tidak bisa sembarangan dalam memilih. Sebab, kartu kredit yang tepat dengan profil penggunannya akan jauh lebih menguntungkan. Nah, bila Anda anak muda sukses, inilah ciri kartu kredit yang cocok untuk Anda:

Menguntungkan untuk traveling

Ini adalah momen paling tepat untuk memuaskan kebutuhan traveling. Sebelum Anda menikah dan punya anak, pergilah ke tempat-tempat yang jauh dan indah agar Anda dapat melihat dunia. Untuk mendukung kebutuhan Anda dalam hal traveling, gunakan kartu kredit yang memberikan fasilitas poin dan miles yang bisa ditukarkan dengan tiket pesawat gratis atau diskon kamar hotel.

Ada begitu banyak kartu kredit yang menawarkan fasilitas tersebut, namun Anda tetap harus mencari yang terbaik. Usahakan untuk memperoleh kartu kredit yang memberikan tawaran poin paling royal. (Baca juga: Hati-hati, 8 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Gagal Kaya)

Menguntungkan untuk belanja

Bagi anak muda sukses, belanja adalah aktivitas yang harus dilakukan secara cerdik. Dalam kata lain, Anda harus mendapatkan barang dengan harga paling murah namun memiliki kualitas terbaik. Orang yang cerdas tentu tidak memilih barang KW alias palsu karena jelas merugikan dari sisi finansial. Lantas, bagaimana caranya mendapatkan barang kualitas satu atau bermerek namun memiliki harga tinggi? Jawabannya adalah kartu kredit yang memberikan diskon belanja.

Cari kartu kredit yang memberikan diskon belanja di supermarket atau memberikan cashback untuk setiap pembelian gadget menggunakan kartu kredit. Temukan kartu kredit terbaik melalui mesin perbandingan kartu kredit.

Menguntungkan untuk kongkow

Siapa sih anak muda yang tidak suka nongkrong dan berkumpul bersama teman. Banyak entrepreneur muda yang muncul karena hobi nongkrong. Tentu saja Anda tidak bisa menemukan ide brilian tanpa bertemu dan berdiskusi dengan orang banyak.

Namun, kebanyakan nongkrong bisa membuat keuangan Anda bermasalah. Untuk itu, kartu kredit yang menawarkan keuntungan diskon makan di cafe dan restoran menjadi jawabannya. Usahakan untuk memilih kartu kredit yang memiliki mitra kerjasama terbanyak dan terluas. (Baca juga: Orang-orang Ini Kehilangan Pekerjaan tapi Justru Merayakannya dengan Gembira)

 

(da)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section