1. HOME
  2. FASHION-BIZ
FASHION

Makan Malam Bareng Sahabat, Taylor Swift Pakai Kalung Puluhan Juta

Kalung chokker yang digunakan Taylor seharga Rp28,6 juta.

By Dian Rosalina 12 April 2016 14:35
Taylor Swift (Popsugar/FameFlynet)

Money.id - Taylor Swift dianggap sebagai penyanyi sekaligus selebriti yang mempunyai selera fashion yang cukup bagus. Bahkan penampilannya selalu menjadi sorotan publik dunia, termasuk penampilannya saat memakai pakaian kasual.

Dikutip dari US Magazine, Selasa 12 April 2016, belum lama ini pelantun, 'Blank Space' itu terlihat sedang pergi makan malam bersama dua sahabatnya, Behati Prinsloo dan Lily Aldridge di sebuah restoran Los Angeles. Terlihat saat itu Taylor memakai pakaian serba hitam, gothic dan glamour.

Kekasih Calvin Harris itu menggunakan blouse hitam lengan panjang berleher V dari L'Agence dipadukan dengan skinny jeans hitam dari Frame seharga US$199 atau Rp2,6 juta. Sedangkan sepatu yang digunakannya adalah sepatu karya Christian Louboutine yang harganya sekitar Rp24,8 juta

(Taylor Swift saat makan malam bersama sahabatnya (Popsugar/FameFlynet)

Namun yang lebih menarik perhatian adalah kalung chokker Carbon & Hyde terkait cantik di leher Taylor. Bagaimana tidak, harganya tidak tanggung-tanggung yaitu US$2185 atau setara Rp28,6 juta. Talinya yang sederhana terbuat dari kulit sapi, sedangkan di tengahnya terdapat liontin emas serta berlian seberat 14 karat.

 

Wow!

Baca Juga

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fashion-Biz Section