1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ini Dia Sinterklas Paling Seksi!

Lalu bagaimana jika ada seseorang yang mirip Sinterklas namun berpenampilan macho?

By Dian Rosalina 12 Desember 2015 07:04
Paul Mason (bbc.com)

Money.id - Santa Clause atau Sinterklas adalah tokoh dalam berbagai budaya yang menceritakan tentang seseorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada Hari Natal. Tokoh tersebut berasal dari cerita rakyat di Eropa.

Sinterklas selalu identik dengan janggut putih panjang, pakaian serba merah, ceria dan berperut buncit. Lalu bagaimana jika ada seseorang yang mirip Sinterklas namun berpenampilan macho?

Di Kanada, ada seorang pria berjenggot yang disebut-sebut sebagai Sinterklas terseksi abad ini. Dikutip dari Storyclash, Jumat 11 Desember 2015, pria tersebut membuat wanita dan pria mengakui tampilannya yang stylish.

Paul Mason berhasil merebut perhatian pengunjung di pusat perbelanjaan Yorkdale di Toronto, Kanada. Manson dikenal sebagai 'Fashion Santa' yang fotonya terpajang sedang memakai blazer Ferragamo berbahan beludru. Fotonya tersebut diambil dengan angle ia sedang membawa pohon cemara yang ditebang.

Paul Mason dalam Kampanye #yorkdalefashionsanta/Instagram

Mason telah berkarier sebagai model untuk merek ternama seperti DKNY dan Dolce and Gabbana. Serta ia pernah menjadi sampul majalah Vogue Australia.

Banyak fansnya yang datang dari jauh hanya untuk melihatnya dengan harapan bisa duduk di pangkuan pria berjanggut putih itu. Hal itu dimanfaatkan Yorkdale untuk berkampanye menjelang natal.

Paul Mason/Instagram Paul Mason

Untuk setiap orang yang mau berfoto dengan Mason harus menguploadnya ke Instagram dengan hashtag #YorkdaleFashionSanta.

Pusat perbelanjaan tersebut akan menyumbangkan U$1 atau setara Rp13 ribu kepada yayasan SickKids Foundation. Total donasi yang diharapkan bisa mencapai US$10,000 atau setara Rp14 juta. (poy)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section